Erik ten Hag Coret Ronaldo untuk Terapkan Standar dan Nilai Etika di MU

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:58 WIB
loading...
A A A
"Saya yang menjadi pelatih. Saya bertanggung jawab agar sportivitas tetap dijunjung tinggi," ujar Ten Hag, dikutip dari The Guardian.

“Saya harus menetapkan standar dan nilai dan saya harus mengendalikannya. Di dalam tim, kami memiliki nilai dan standar dan saya harus mengendalikan itu,” lanjutnya.

Terlebih, Ronaldo terhitung sudah dua kali melakukan tindakan indisipliner. Yang pertama terjadi di laga versus Rayo Vallecano pada laga pramusim. Saat itu pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan stadion sebelum babak kedua.

“Setelah Vallecano, saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak dapat diterima tetapi tidak semua orang, ini adalah kedua kalinya, ada konsekuensinya,” tutupnya.

“Ini akan memiliki (waktu untuk) refleksi baginya, tetapi juga untuk semua orang, saya katakan di awal musim, lain kali harus ada konsekuensi jika Anda hidup bersama dan bermain bersama.”



“Sepak bola adalah olahraga tim. dan Anda harus memenuhi standar tertentu. Dan saya harus mengendalikannya, saya adalah pelatih, saya bertanggung jawab atas budaya di sini,” pungkas Ten Hag.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)