4 Fakta Thibaut Courtois, Nomor Satu Pernah Tikung Pacar Rekan Setim

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Kemudian Courtois yang masih kanak-kanak hengkang ke akademi Genk. Tim pelatih Genk saat itu menilai Courtois memiliki potensi untuk menjadi penjaga gawang.

Akhirnya, Courtois menekuni sebagai penjaga gawang. Dan karier penjaga gawangnya pun menanjak kala dirinya dipinang Chelsea.

3. Hobi di Bidang E-Sports

Courtois memiliki tim E-Sports bernama DUX Gaming. Dia mengelola DUX Gaming bersama dengan rekan seprofesinya yang merupakan pemain Real Betis, Borja Iglesias.

Courtois seringkali membuat konten dengan streamer-streamer gaming. Kemampuannya bermain E-Sports pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

2. Keluarganya Mahir Bermain Voli

Courtois terkenal sebagai bintang sepak bola. Namun siapa sangka, olahraga voli lebih populer di kalangan anggota keluarganya.

Bakatnya sebagai penjaga gawang juga dipengaruhi oleh faktor genetik karena orang tuanya piawai bermain voli. Courtois mengaku sudah sering bermain voli bersama keluarganya sejak kecil.

“Sejak kecil, saya sering bermain voli di taman atau pantai, itu juga membantu saya untuk mengasah kemampuan sebagai penjaga gawang,” ujar Courtois.

1. Pernah Tikung Pacar Kevin De Bruyne
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)