Dillian Wyhte Tantang Jermaine Franklin usai Di-KO Tyson Fury

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:26 WIB
loading...
Dillian Wyhte Tantang Jermaine Franklin usai Di-KO Tyson Fury
Dillian Wyhte Tantang Jermaine Franklin usai Di-KO Tyson Fury/The Sun
A A A
Dillian Whyte kembali naik ring melawan Jermaine Franklin usai di-KO Tyson Fury dalam pertarungan kelas berat pada 26 November di Wembley Arena. Dillian Whyte kembali bertarung tujuh bulan setelah kekalahan KO dari Tyson Fury.

Dillian Whyte kalah KO di tangan Fury pada bulan April ketika menantang untuk gelar dunia. Dalam tujuh bulan sejak itu, ia telah bernegosiasi dengan beberapa promotor dan jaringan TV.



Tapi Whyte telah memilih untuk kembali ke promotor Eddie Hearn dan layanan streaming olahraga DAZN untuk melawan Franklin di Wembley Arena. "Senang bisa kembali, melakukan apa yang saya suka lakukan. Saya tidak sabar untuk masuk ke ring dan menunjukkan kepada dunia bahwa ketika dorongan datang untuk mendorong saya bisa segera bangkit kembali di Wembley dan mengingatkan semua orang mengapa saya menjadi nomor satu WBC selama lebih dari empat tahun.''

"Sebagai petinju kelas berat yang tak terkalahkan, Franklin adalah orang yang berbahaya, tetapi saya akan memberinya beberapa pelajaran di OVO pada 26 November. Yang paling penting, aku akan mengajarinya cara kalah."



Franklin bukan lawan sembarangan bagi Whyte yang pernah menjadi juara interim kelas berat WBC. Franklin disebut-sebut petinju
kelas berat Amerika Serikat penerus Deontay Wilder yang memiliki rekor ring 21-0 dengan 14 KO.

''Saya sangat bersemangat untuk bertarung di Inggris. Mereka suka tinju dan saya berencana membuat pernyataan ketika saya mengalahkan Dillian. Saya ingin mereka bersuara keras dan menyukai gaya tinju saya dan membuat mereka memeluk saya sebagai juara rakyat. Dunia akan melihat Jermaine Franklin Jr yang asli."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)