Nottingham Forest vs Liverpool: The Reds Melawan Kutukan City Ground

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 12:33 WIB
loading...
Nottingham Forest vs Liverpool: The Reds Melawan Kutukan City Ground
Liverpool akan melakoni laga sulit kontra Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/foto/Twitter
A A A
NOTTINGHAM - Liverpool akan melakoni laga sulit kontra Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion City Ground, Sabtu (20/10/2022) pukul 18.30 WIB. The Reds coba melawan kutukan tak pernah menang di markas Forest sejak era Liga Primer.

Kedua tim bertemu di liga untuk pertama kalinya sejak April 1999, ketika Jamie Redknapp dan Michael Owen mencetak gol untuk Liverpool dalam hasil imbang 2-2.



The Reds punya rekor tak meyakinkan melawan Forest di kandangnya. Menurut laman resmi Liverpool, The Reds belum pernah menang di Forest di era Liga Primer. Liverpool mencatat hasil seri tiga kali dan kalah dua kali. Mereka hanya mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan bermain di laga tandang pastinya akan mendapatkan tekanan dari suporter lawan. Namun, dia yakin tim berjuluk The Reds tetap akan menampilkan performa terbaik.



"Atmosfernya akan luar biasa. Saya yakin (pemain akan) 100 persen (dalam laga nanti)," ucap Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (22/10/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan tim asuhanya tidak akan gentar dalam laga nanti. Lantaran, itu malah menjadi tantangan yang harus dilalui Liverpool.

"Saya suka itu sebagai pengalaman. Kami menghadapi mereka terakhir kali mereka penuh percaya diri. Mereka benar-benar menyulitkan kami merasakan itu. Itu adalah tim yang terlatih dengan baik," katanya.

Jurgen Klopp mengatakan dalam sepak bola segala kemungkinan bisa terjadi. Oleh karena itu, timnya tidak mau kehilangan poin dalam laga nanti.

"Pada akhirnya, ini adalah pertandingan sepak bola. Kami harus memastikan dapat membawa (pulang) poin," ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)