Bupati Neneng Minta Maaf Stadion Belum Selesai

Kamis, 13 November 2014 - 08:57 WIB
Bupati Neneng Minta Maaf Stadion Belum Selesai
Bupati Neneng Minta Maaf Stadion Belum Selesai
A A A
BEKASI - Bupati Kahupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin minta maaf atas belum selesainya pembangunan Stadion Wibawamukti yang menjadi venue Porda Jabar XII/2014. Dalam sambutannya, Neneng menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh kontingen yang hadir atas ketidaknyamanan stadion yang belum rampung 100% namun tetap menjadi tempat pembukaan event terbesar di Jabar itu.

"Kami menyadari ketidaknyamanan stadion ini. Namun intinya pada momentum ini diharapkan bisa menjadi benih prestasi di Jabar. Persaingan antar kontingen kali ini lebih ketat. Jadi seluruh atlet harus kerja keras,"terangnya.

Selain itu, lanjutnya, ajang Porda ini bisa menjadi upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Bekasi dengan tantangan dan hambatan yang ada untuk akselerasi. Ia juga berharap muncul rekor-rekor baru tercipta dari atlet-atlet.

Pembukaan Porda kali ini dibawakan oleh master of ceremony (mc) kondang, Luna Maya dan Omes. Dan dimeriahkan oleh Wali Band serta Jaskia Gotik. Turut hadir dalam acara itu, agubernur Jabar, Pangdam III Siliwangi, Unsur muspida Pemprov Jabar, bupati dan walikota se-Jabar, Ketua Umum KONI Jabar beserta jajarannya, ketua dan pengurus KONI daerah.

Kondisi pembukaan sendiri tidak terkoordinasi dengan baik. Dari pantauan di lapangan, peresmian Porda XII/2014 terlihat semrawut. Pasalnya, banyak kontingen dan warga yang ingin menyaksikan pembukaan Porda tidak tertata rapi. Dan ikut tumpah ruah di lapangan.

Namun hal ini tidak menyurutkan antusias kontingen dan masyarakat serta suporter kontingen untuk memeriahkan peresmian Porda XII/2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9328 seconds (0.1#10.140)