Afellay yakin bisa klik RvP

Rabu, 06 Juni 2012 - 15:44 WIB
Afellay yakin bisa klik RvP
Afellay yakin bisa klik RvP
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang tim nasional Belanda Ibrahim Afellay, merasa telah memilki kerja sama yang baik dengan Robin Van Persie (RvP) baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Ucapan Affelay bukan tanpa alasan. Hasil fantastis 6-0 pada laga uji coba menghadapi Irlandia Utara beberapa hari lalu, membuktikan hal tersebut. Pasalnya, dalam laga itu Robin Van Persie dan Afellay masing-masing menyumbangkan dua gol, sementara dua gol dicetak Ron Vlaar dan Wesley Sneijder.

“Sejak pertama kali kami bermain bersama. Saya merasa telah terjalin kerja sama yang baik bersama Robin. Saya merasa 'klik'. Itu yang kami sebut a bahasa sepak bola,”ujar Afellay dikutip ANP, Rabu (6/6/2012).

Pemain asal Barcelona itu, yakin bia memberikan kontribusi penting bersama pasukan De Oranje di Piala Eropa 2012 nanti.

“Dari kiri saya bisa memberikan umpan dan memberikan ancaman kepada pertahanan lawan. Musuh pun tidak tahu apa yang akan dilakukan saya selanjutnya. Hal yang penting adalah memiliki keyakinan dalam diri sendiri bisa memberikan terbaik bagi timnas dan mempercayai dengan siapa anda bekerja sehari-hari,” tandas pemain berusia 26 tahun tersebut. (atp)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3257 seconds (0.1#10.140)