MSC World Europe, Istana Terapung yang Manjakan Istri dan Kekasih Pesepak Bola di Piala Dunia Qatar 2022

Jum'at, 04 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
MSC World Europe, Istana Terapung yang Manjakan Istri dan Kekasih Pesepak Bola di Piala Dunia Qatar 2022
MSC World Europe telah berangkat ke Doha. Kapal pesiar mewah ini akan dijadikan sebagai akomodasi bagi istri, pacar, dan teman dari pesepak bola selama Piala Dunia Qatar 2022 / Foto: Marca
A A A
DOHA - MSC World Europe telah berangkat ke Doha. Kapal pesiar mewah ini akan dijadikan sebagai akomodasi bagi istri, pacar, dan teman dari pesepak bola selama Piala Dunia Qatar 2022 .

MSC World Europe ini ibarat istana terapung bagi para WAGs. Betapa tidak, ada banyak fasilitas yang diberikan kapal pesiar mewah ini.

Mulai dari salon kecantikan, toko merek ternama, 6 kolam renang, 14 Jacuzzi dengan pemandangan laut, mobil bemper, roda arena skating, 13 restoran, tempat pembuatan bir mikro yang terkenal dan The Venom Drop, seluncuran terpanjang di laut.

BACA JUGA: Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Menurut laporan Dailymail dikutip dari Marca, Jumat (4/11/2022), menerbitkan bahwa para pesepak bola, yang tinggal di hotel Souq Al Wakra, Doha, di bawah kontrol anticovid yang ketat, tidak akan bisa naik ke "istana terapung" tempat istri atau kekasih mereka tinggal.

Bagi yang ingin menikmati fasilitas istana teraping ini, panitia penyelenggara mematok harga sekira 7 ribu euro atau sekira Rp107 juta. Dari beberapa laporan media lokal di Inggris menyebut jika model Anna Modler telah mendaftar untuk menemani Eric Dier dan Georgina Irwin mendampingi Aaron Ramsdale.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.252#12.26)