Luciano Spalletti dan Mauricio Pochettino Masuk Daftar Buruan AS Roma

Rabu, 08 Juli 2020 - 06:03 WIB
loading...
Luciano Spalletti dan Mauricio Pochettino Masuk Daftar Buruan AS Roma
Luciano Spalletti (kanan) dan Mauricio Pochettino (kiri).Foto/Straith Times
A A A
ROMA - Roma - Konsultan AS Roma, Franco Baldini, telah menyusun daftar calon penerus Paulo Fonseca sebagai pelatih klub berjuluk I Giallorossi tersebut.

(Baca juga: Lawan Arsenal, Pelatih Leicester Siap Amankan Tiket Liga Champions)

Dari sejumlah nama yang masuk daftar, ada dua nama beken yang paling menjadi sorotan. Kedua nama itu adalah Luciano Spalletti dan Mauricio Pochettino.

"Baldini terlihat di vila Spalletti antara Certaldo dan Montespertoli," tulis Il Corriere dello Sport dilansir Football Italia. (Baca juga: Dengan Bantuan Orang ini, Inter Bisa Gaet Messi)

Kehadiran Badini tersebut, memicu spekulasi mengenai kembalinya Spalletti ke Roma. Spalletti adalah pelatih terakhir yang mengangkat trofi bersama Roma, tetapi negosiasi dengan mantan pelatih Zenit St Petersburg dan Inter itu bisa menjadi rumit.

Dia sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan, tetapi langkah itu gagal karena pelatih asal Tuscan tersebut masih terikat kontrak 5,2 juta Euro yang menguntungkan dengan Inter.

Pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino adalah nama lain yang disebutkan dalam laporan itu.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu, telah tersedia sejak ia dipecat pada November, hanya beberapa bulan setelah memimpin Lilywhites ke Final Liga Champions pertama mereka.

Setelah tiga kekalahan beruntun di Serie A, tekanan meningkat bagi Paulo Fonseca untuk membalikkan keadaan dengan cepat, dimulai dengan pertandingan melawan Parma.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)