Hasil Juventus vs Inter Milan: Menang, La Vecchia Signora Masuk Lima Besar

Senin, 07 November 2022 - 04:58 WIB
loading...
A A A
Gol pembuka diciptakan Juventus di menit 52. Filip Kostic melakukan solo-run di sisi sayap kemudian mengumpan kepada Rabiot di kotak penalti. Bola langusng diteruskan ke gawang untuk membuat tuan rumah unggul 1-0.

Juventus hampir berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-63. Tapi, gol yang diciptakan Kostic dianulir karena dinilai lebih dulu terjadi hand-ball setelah wasit melihat VAR.

Pada menit 76, setelah menerima umpan Fagioli, Kostic melepaskan tendangan kencang. Namun, bola bisa ditip Onana dan membentur mistar gawang.

Gol kedua Juventus tercipta di menit 84. Memanfaatkan umpan Kostic, Fagioli melesatkan tembakan jarak jauh yang sempat membentur bek Inter. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.

Di menit-menit akhir, Inter masih berhasrat mencetak gol balasan. Tapi, itu tidak berhasil dan mereka tetap kalah dengan skor 0-2 dari Juventus.



Susunan pemain Juventus vs Inter Milan

Juventus (3-5-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Fabio Miretti; Arkadiusz Milik

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)