Hasil Sevilla vs Real Sociedad: Ivan Rakitic Kartu Merah, Los Nervionenses Tersungkur

Kamis, 10 November 2022 - 03:26 WIB
loading...
A A A
Lalu di menit 59, Takefusa Kubo (Real Sociedad) terus berlari dan berakhir dengan tembakan dari tepi kotak, tetapi seorang bek Sevilla membuat blok yang layak. Bola keluar dari permainan. Real Sociedad memiliki peluang untuk mencetak gol dari sepak pojok.

Kemudian di menit 61, David Silva (Real Sociedad) nyaris mencetak gol dan seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Namun, usahanya yang buruk dari jarak dekat berakhir di tangan Bono.

Setelah itu, Real Sociedad masih belum puas untuk memperlebar keunggulannya. Adapun, Sevilla juga berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga laga berakhir tak ada gol tambahan, skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Susunan Pemain

SEVILLA XI (4-2-3-1): Bono (GK), (c) Jesús Navas, Tanguy Nianzou, Karim Rekik, Alex Telles, Ivan Rakitić, Nemanja Gudelj, Erik Lamela, Óliver Torres, Isco, Rafa Mir.

Pelatih: Jorge Sampaoli

REAL SOCIEDAD XI (4-3-1-2): Álex Remiro (GK), Álex Sola, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Diego Rico, Brais Méndez, Martín Zubimendi, (c) Mikel Merino, David Silva, Carlos Fernández, Alexander Sørloth.

Pelatih: Imanol Alguacil
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)