Hasil Lazio vs Monza: Gol Luka Romero Selamatkan Tuan Rumah

Jum'at, 11 November 2022 - 04:53 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Lazio menyusun serangan lagi. Di menit 56, Sergej Milinkovic-Savic menerima umpan killer, tetapi tembakannya dari kotak enam yard adalah melenceng. Dia melakukan kesalahan dan membuatnya sangat mudah bagi Michele Di Gregorio untuk mendapatkan bola.

Kemudian di menit 62, Danilo Cataldi (Lazio) melepaskan tembakan dari tendangan bebas jarak menengah yang membentur tembok pertahanan. Penjaga gawang lawan menghalau dengan sempurna. Hakim garis menunjuk ke bendera sudut, Lazio akan mengambil sepak pojok.

Di menit 69, Pedro (Lazio) menerima umpan pendek di dalam area penalti dan melakukan tembakan. Usahanya mengarah ke tengah gawang namun tendangan Michele Di Gregorio diblok.

Lalu, Luka Romero menembakkan bola pantul ke pojok kiri atas setelah bola menerobos ke arah gawang di dalam kotak. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Lazio.

Lazio terus menyerang. Di menit 84, Danilo Cataldi mengambil umpan dari tepi kotak penalti. Tetapi, Michele Di Gregorio turun ke kanan untuk menahannya. Setelah itu, tak ada lagi gol tambahan. Kemenangan 1-0 untuk Lazio pun bertahan hingga laga berakhir.



Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel (GK), Manuel Lazzari, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj, (c) Sergej Milinkovi?-Savi?, Marcos Antonio, Matias Vecino, Matteo Cancellieri, Felipe Anderson, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri

Monza (3-4-2-1): Michele Di Gregorio (GK) Giulio Donati, Luca Caldirola, Armando Izzo, Patrick Ciurria, (c) Matteo Pessina, Filippo Ranocchia, Carlos Augusto, Andrea Colpani, José Machín, Andrea Petagna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)