Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan

Jum'at, 11 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Nate Robinson
Dalam pertarungan berikutnya, mantan bintang bola basket NBA Nate Robinson dilenyapkan dengan KO ronde kedua yang brutal. Robinson melakukan faceplant setelah melakukan looping tepat di ronde kedua dan terjatuh saat pertarungan akhirnya dihentikan.

Begitulah brutalnya penyelesaian akhir, legenda musik Snopp Dogg pada saat itu menyamakannya dengan 'pertarungan Hood'. KO menjadi sorotan internet besar dengan Robinson yang malang dikendalikan tanpa ampun dengan meme biadab. Paul kemudian berargumen bahwa itu bukan hanya yang paling terkenal dalam karirnya, tetapi juga dalam tinju.

Ben Askren
Tahun berikutnya, Jake kemudian menindaklanjutinya dengan penyelesaian putaran pertama melawan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren. Mantan bintang Disney ini memperdaya mantan Bellator dan juara ONE Championship dengan berat 77,1kg, merobohkannya dalam waktu kurang dari satu menit dengan kombo satu-dua yang ganas.

Setelah kejadian itu, Paul berkata: “Sudah empat bulan saya berada di kamp pelatihan setiap hari, saya pantas mendapatkannya. Ini adalah momen paling gila dalam hidup saya. Saya memberi tahu Anda semua bahwa saya akan melakukannya di babak pertama. Saya katakan kepada kalian semua bahwa saya adalah petarung sejati, saya tidak tahu berapa kali saya harus membuktikan diri bahwa ini nyata.”

Tyron Woodley
Pertarungan terberat Paul hingga saat ini adalah pertarungan pertamanya melawan Woodley di Cleveland saat ia menempuh jarak untuk pertama kalinya dalam karirnya. Dia mengamankan kemenangan dengan keputusan split setelah menang 77-75, 75-77, 78-74 di kartu skor.

Hanya tiga bulan kemudian Woodley kemudian masuk sebagai pengganti yang terlambat setelah mantan bintang Love Island Tommy Fury, ditarik keluar dari pertarungan karena patah tulang rusuk dan infeksi dada. Namun, saat keduanya berhadapan lagi, tugas Jake Paul terbukti jauh lebih sederhana pada permintaan kedua saat ia secara brutal mematikan lampu mantan juara UFC dengan tangan kanannya yang besar di ronde enam.

Jake mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertarungan: "Saya telah melakukan lebih dari cukup, empat pertarungan besar dalam 13 bulan. "Tidak ada seorang pun dalam sejarah tinju yang melakukan apa yang telah saya lakukan pada usia ini. Saya mengubah semuanya menjadi meme, omong kosong itu menjadi viral di seluruh internet dan saya siap melawan siapa pun.''

"Tidak masalah apakah mereka petinju profesional atau juara UFC lima kali, saya tidak peduli. Saya benar-benar dibangun untuk ini dan tidak peduli apa yang saya akan menemukan cara untuk menyelesaikan pekerjaan dan itulah yang saya tunjukkan malam ini."

Anderson Silva
Pada Oktober 2022, Paul mengamankan kemenangan atas legenda UFC Anderson Silva dalam kemenangan terbesar dalam karir tinjunya. Dia mengalahkan Silva dengan angka di Arizona, mencetak knockdown di ronde kedelapan.

Jake Paul dianugerahi keputusan bulat dengan skor 77-74 dan 78-73, dua kali saat ia mengalahkan saingannya yang menjadi idola. Dia berkata: “Ini adalah momen yang nyata. Kerja keras terbayar. Pertama dan terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anderson.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2099 seconds (0.1#10.140)