Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan

Jum'at, 11 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
"Dia adalah idola saya saat tumbuh dewasa. Dia menginspirasi saya untuk menjadi hebat. Dia adalah selebritas pertama yang pernah saya temui. Tanpa dia, kami tidak akan bertengkar tahun ini. Dia seorang yang tangguh.
Seorang legenda. Saya tidak punya apa-apa selain menghormatinya."



Ini meningkatkan rekornya menjadi 6-0 dan menandai pertama kalinya ia mengklaim kemenangan atas lawan dengan pengalaman tinju profesional sebelumnya.

Siapa yang Jake Paul lawan selanjutnya?
Paul dilaporkan sangat ingin kembali ke ring pada tahun 2023 dan timnya sudah mulai mengincar lawan. Saat tampil di The MMA Hour, pelatih kepala BJ Flores mengatakan: "Kami mendapat beberapa nama yang kami lihat.''

"Dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu. Jake menginginkan nama-nama besar, tantangan terbesar dan dia pantas mendapatkan pertarungan seperti itu. Dia membayar orang-orang ini. Yah, dia memberi mereka kamp pelatihan penuh. Dia membiarkan orang-orang ini benar-benar datang dalam versi terbaik dari diri mereka sendiri.''

"Ada petinju di sana. Ada beberapa petarung MMA juga. Itu masuk akal juga. Tommy Fury dan mantan bintang UFC
Nate Diaz adalah kandidat terdepan untuk menghadapi Problem Child Paul tahun depan.''

Paul dan Fury telah dua kali dijadwalkan untuk saling berhadapan tetapi belum berbagi ring. Cedera dan penyakit pada Fury - adik dari raja kelas berat WBC Tyson - menggagalkan pertemuan pertama pasangan itu yang dijadwalkan Desember lalu. Masalah visa untuk Tommy Fury menyia-nyiakan keributan yang dijadwalkan ulang pada bulan Agustus, yang tampaknya ingin dipesan ulang oleh kedua pria itu.Hebat MMA Diaz menyinggung peralihan ke dunia tinju setelah kontraknya di UFC habis bulan lalu.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)