Hasil Bright Up Cup 2022: Fajar/Pramudya Atasi Bagas/Fikri di Laga Pemungkas

Jum'at, 11 November 2022 - 20:22 WIB
loading...
Hasil Bright Up Cup 2022: Fajar/Pramudya Atasi Bagas/Fikri di Laga Pemungkas
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana memetik dua kemenangan di Bright Up Cup 2022/Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian / Pramudya Kusumawardana memetik dua kemenangan di Bright Up Cup 2022. Pada laga terakhir, mereka mengungguli kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pertandingan ekshibisi ini hanya berlangsung dalam satu gim hingga poin ke-25. Fajar/Pramudya pun menang 25-23 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).



Namun, laga tidak menentukan apa-apa lantaran Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) sudah dipastikan keluar sebagai juara setelah mengalahkan kompatriotnya, Aaron Chia/Nur Izzuddin dan memenangkan semua tiga pertandingan.

Bermain cepat sejak awal, Bagas/Fikri berupaya untuk mengontrol jalannya pertandingan. Namun demikian, permainan tenang dan disiplin Fajar/Pramudya akhirnya mengantar pada kemenangan dengan skor akhir 25-23.



Fajar/Pramudya mengawali pertandingan dengan tempo permainan cepat. Mereka mencoba membawa Bagas/Fikri untuk masuk dalam pola permainan cepatnya. Namun, Bagas/Fikri berhasil melakukan perlawanan.

Kejar-kejaran poin pun terjadi antara kedua pasangan sejak awal pertandingan. Akan tetapi, permainan disiplin dan akrobatik dari Fajar/Pramudya berhasil mendulang banyak poin menjelang jeda interval.

Akhirnya, mereka mengunci keunggulan pada jeda interval dengan skor tipis 13-11. Selepas jeda, tempo permainan terpantau semakin cepat antara kedua pasangan namun tetap dipenuhi dengan senyuman. Bagas/Fikri mencoba mengimbangi, tetapi mereka justru melakukan banyak kesalahan.

Alhasil, poin beruntun kembali jatuh ke tangan Fajar/Pramudya. Menjelang akhir pertandingan, Fajar/Pramudya bermain dengan tempo yang lebih lambat namun tetap disiplin. Mereka kerap melepaskan drop shot dan lob yang membuat Bagas/Fikri mati langkah.

Tak mau terbawa dengan pola permainan Fajar/Pramudya, Bagas/Fikri tetap berusaha menerapkan tempo permainan cepat. Sayangnya, justru pasangan ranking 13 dunia itu banyak melakukan kesalahan. Pada akhirnya, pertandingan dimenangkan oleh Fajar/Pramudya dengan skor akhir 25-23.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)