Qatar Usung Motivasi Tinggi di Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Qatar Usung Motivasi Tinggi di Laga Pembuka Piala Dunia 2022
Qatar akan menghadapi Ekuador di Grup A sekaligus yang sekaligus laga pembuka Piala Dunia 2022. Foto: Twitter
A A A
AL KHOR - Qatar akan menghadapi Ekuador di Grup A sekaligus yang sekaligus laga pembuka Piala Dunia 2022. Hassan Al Haydos selaku kapten tim memastikan tuan rumah akan mengusung motivasi yang tinggi.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador: Kelebihan Al-Annabi Kejutkan La Tricolor

Duel Qatar vs Ekuador akan dilangsungkan di Stadium Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11/2022) pukul 23.00 WIB. Tampil dihadapan publik sendiri, Qatar sangat berharap bisa memastikan kemenangan.

Hassan menegaskan Qatar memiliki semangat yang tinggi untuk unjuk gigi di Piala Dunia 2022. Sosok berusia 31 tahun itu menyebut bahwa para pemain sangat senang bisa berpartisipasi di kompetisi sepak bola terbesar itu.

"Kami sangat termotivasi, bersemangat, dan senang bisa bermain di Piala Dunia,” ungkap Hassan Al Haydos dilansir dari laman resmi FIFA.

Hassan juga mengatakan Qatar hanya memfokuskan diri untuk menunjukkan kemampuan terbaik di lapangan. Penyerang Al-Sadd itu tidak ingin hal lain menjadi penghalang bagi tim asuhan Felix Sanchez untuk meraih kemenangan.

“Kami fokus pada bagaimana tiba dengan kondisi terbaik kami. Kami tidak memperhitungkan hal lain,” imbuhnya.

Hassan bertekad membayar seluruh kerja keras yang telah dilakukan Qatar untuk mempersiapkan diri di Piala Dunia 2022. Dia optimistis negaranya bisa meraih hasil yang diharapkan.

Baca Juga: Karim Benzema Batal Bela Prancis di Piala Dunia 2022, Didier Deschamps Sedih

"Kami ingin menunjukkan hasil dari semua kerja keras kami. Insya Allah, kami akan tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2546 seconds (10.177#12.26)