Fans Qatar Pergi Sebelum Laga Usai, Felix Sanchez Siap Tebus Dosa

Senin, 21 November 2022 - 21:00 WIB
loading...
Fans Qatar Pergi Sebelum Laga Usai, Felix Sanchez Siap Tebus Dosa
Qatar tumbang pada laga pembuka Piala Dunia 2022 saat melawan Ekuador. Felix Sanchez siap melakukan evaluasi. Foto: sportingnews.com.
A A A
AL KHOR - Qatar tumbang pada laga pembuka Piala Dunia 2022 saat melawan Ekuador. Ironisnya lagi, sejumlah pendukung tuan rumah meninggalkan stadion sebelum laga usai. Ini mendapat perhatian dari pelatih Felix Sanchez.

Baca Juga: Ekuador Tim Pertama Kalahkan Tuan Rumah dalam 92 Tahun Sejarah Piala Dunia

Tampil di depan publik sendiri, Qatar harus kalah 0-2 dari Ekuador. Brace Enner Valencia membuat Saad Al Sheeb dkk gigit jari di Stadion Al Bayt Stadium, AL Khor, Minggu (20/11/2022) malam.

Lebih menyakitkan, banyak suporter Qatar yang pergi di menit-menit akhir. Mereka kecewa lantaran para pemain tampil buruk dan tertinggal dari Ekuador.

Fans Qatar Pergi Sebelum Laga Usai, Felix Sanchez Siap Tebus Dosa

Sejumlah pendukung Qatar meninggalkan stadion sebelum laga usai. Foto: 90min.com

Sanchez memahami kekecewaan pendukung Qatar. Sebagai juru taktik, dia berjanji akan memoles Al-Annabi agar bisa tampil lebih baik di laga-laga berikutnya.

Soalnya tidak bisa dipungkiri Qatar kesulitan untuk keluar dari tekanan yang Ekuador. Bisa dibilang, mereka dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik saja.

Sanchez mengakui banyak evaluasi yang harus dibenahi dari skuadnya. Dia juga berharap fans Qatar tetap memberikan dukungan kepada di pertandingan selanjutnya.

“Sejujurnya, saya memiliki cukup banyak pekerjaan (evaluasi) yang harus dilakukan. Kami mendapat dukungan dan kami berharap mereka tetap mendukung di pertandingan berikutnya,” ucap Sanchez, dilansir dari Daily Mail.

Sanchez ingin pendukung Qatar bisa mendukung negaranya dengan rasa bangga. Pelatih asal Spanyol itu berjanji untuk mempebaiki performa armadanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (10.101#12.26)