Hasil Inggris vs Iran: The Three Lions Menang Telak 6-2, Harry Kane Kena Tekel Keras

Senin, 21 November 2022 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, usaha yang dilakukan Inggris akhirnya berbuah hasil setelah Bukayo Saka mampu memaksimalkan umpan Raheem Sterling yang tak dapat diselamatkan oleh Hossein Hosseini di menit ke-62. Kini Inggris pun unggul 4-0.

Pada menit ke-65 Iran akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan usai Mehdi Taremi memaksimalkan umpan dari Gholizadeh dan kelengahan pertahanan Inggris. Meski begitu, Iran masih tertinggal 1-4.

Setelahnya, Harry Maguire harus terjatuh di lapangan dan cukup kesulitan untuk melanjutkan pertandingan. Dirinya pun akhirnya digantikan oleh Eric Dier pada menit ke-70.

Kemudian, Rashford yang baru dimasukan untuk menggantikan Bukayo Saka juga langsung mencetak gol tambahan untuk Inggris dengan umpan dari Harry Kane di menit 71. Kini Inggris pun mampu unggul 5-1.

Menjelang akhir laga, Inggris pun kembali menambah keunggulannya setelah Jack Grealish mampu memanfaatkan umpan dari Callum Wilson di menit ke-90. Akhirnya, Inggris menambah keunggulannya menjadi 6-1.

Pada menit ke-90+10, Iran mendapat tendangan penalti setelah pemain Inggris melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Taremi yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Meski begitu, Inggris tetap memastikan kemenangan dengan skor 6-2

Susunan Pemain

Inggris (4-5-1): Jordan Pickford; Luke Shaw, John Stones, Harry Maguire (Eric Dier 70’), Kieran Trippier; Declan Rice, Raheem Sterling (Jack Grealish 71’), Bukayo Saka (Marcus Rashford 70’), Mason Mount (Phil Foden 71’), Jude Bellingham; Harry Kane (Callum Wilson 75’).

Cadangan: Nick Pope, Aaron Ramsdale, Kyle Walker, Jack Grealish, Jordan Henderson, Marcus Rashford, Kalvin Phillips, Eric Dier, Conor Coady, Trent Alexander-Arnold, Phil Foden, Ben White, Callum Wilson, Conor Gallagher.

Pelatih: Gareth Southgate.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)