Niat Cari Bir, Suporter Inggris Digiring Sultan Qatar Masuk Kandang Singa

Selasa, 22 November 2022 - 07:31 WIB
loading...
Niat Cari Bir, Suporter Inggris Digiring Sultan Qatar Masuk Kandang Singa
Pengalaman unik dialami suporter Timnas Inggris, Alex Sul/Foto/metro.co.uk
A A A
DOHA - Pengalaman unik dialami suporter Timnas Inggris , Alex Sul. Niat mencari bir, dia malah di-prank "sultan Qatar" masuk ke istana yang memelihara singa.

Alex merupakan suporter Everton yang datang ke Qatar untuk mendukung Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun terdapat tradisi yang sulit ditinggalkan Alex selama di kampungnya, yakni menyaksikan pertandingan sembari menenggak bir.



Alex bersama kawannya, John kemudian keluar mencari bir di sekitar Doha. Namun tentu hal itu merupakan misi yang sangat sulit. Sebab panitia Piala Dunia 2022 melarang penjualan minuman beralkohol di banyak area.

Dua orang pria Qatar bernama Nawaf dan Abdul Aziz kemudian iseng mengerjai Alex. Kedua pria tajir selevel sultan itu mengajak Alex dan temannya untuk singgah di rumah mereka.



Nawaf dan Abdul Aziz mengatakan kepada Alex bahwa mereka memiliki bir di rumah. Namun Alex malah hanya menemukan harta-harta mewah milik mereka berdua.

Tak hanya barang-barang mahal, Alex juga diberitahu bahwa di belakang rumah mewah tersebut, terdapat kandang singa. Saking antusiasnya, Alex mengurungkan niat untuk menenggak bir.

“Kami bersama teman, sedang dalam misi untuk mendapatkan bir, bertemu anak-anak nakal ini, ada Nawaf dan Abdul Aziz. Mereka punya Lamborghini dan katanya ada singa juga,” kata Alex melalui akun Snapchatnya, dilansir ITV News, Selasa (22/11/2022).

“Ada TV besar, lalu PS5 (PlayStation 5), John sedang ada di sana,” ujarnya pada slide Snapchat selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)