Hasil dan Klasemen Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Posisi Buncit

Rabu, 23 November 2022 - 02:29 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Posisi Buncit
Pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2022 telah rampung digelar. Secara mengejutkan, Argentina gagal memetik poin sempurna / Foto: FIFA World Cup (@FIFAWorldCup)
A A A
AL-RAYYAN - Pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2022 telah rampung digelar. Secara mengejutkan, Argentina gagal memetik poin sempurna.

Hasil minor itu terjadi di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022). Pada pertandingan pembuka Grup C itu, Argentina kalah dengan skor 1-2 atas Arab Saudi.

Kekalahan ini membuat rekor tak terkalahkan Argentina dalam 36 pertandingan terhenti. Roberto Mancini pun bisa bernafas lega, sebab ia mampu mempertahankan catatan rekor tak terkalahkan terpanjang Italia dalam sejarah sepak bola internasional.

BACA JUGA: Piers Morgan Bagikan Foto Ronaldo Pamer Jersey Nomor 7 Arsenal

Sementara itu, Arab Saudi setidaknya berhasil menghapus kutukan tak pernah menang di laga pembuka Piala Dunia. Kemenangan ini mengantarkan Arab Saudi ke posisi teratas di Grup C dengan nilai tiga poin.

Sedangkan Argentina berada di posisi terbawah. Peringkat kedua dan ketiga ditempati Meksiko dengan nilai satu poin disusul Polandia (1 angka), setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA: Reaksi Cristiano Ronaldo usai Bercerai dengan Manchester United

Berikut Hasil Pertandingan Grup C

Argentina vs Arab Saudi 1-2
Meksiko vs Polandia 0-0

Klasemen

Hasil dan Klasemen Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Posisi Buncit
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)