Jepang Bakal Tampil Menyerang saat Hadapi Jerman

Rabu, 23 November 2022 - 19:30 WIB
loading...
Jepang Bakal Tampil Menyerang saat Hadapi Jerman
Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu menegaskan pasukannya akan tampil agresif saat melawan Jerman di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022.
A A A
DOHA - Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu menegaskan pasukannya akan tampil agresif saat melawan Jerman di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022. Dia mengakui telah mempelajari pola permainan Der Panzer.



Laga itu akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) 20.00 WIB. Di atas kertas, Jerman tentu lebih diunggulkan ketimbang Jepang karena punya kualitas pemain yang apik.

Namun, hal itu tak membuat Jepang gentar. Moriyasu menegaskan Samurai Biru akan tampil habis-habisan dengan bermain agresif.

“Kami akan mengerahkan performa terbaik kami, bermain agresif dan dengan ketekunan,” ujar Moriyasu, dikutip dari Japan Times.

Moriyasu tak ingin tim asuhannya dipandang sebelah mata. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukan kualitas yang dimiliki Jepang.

“Sekaranglah waktunya untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kita lakukan,” lanjutnya.

Moriyasu telah mempelajari permainan dari para pemain Jerman. Sampai-sampai, pelatih berusia 54 tahun itu terbang ke Jerman untuk menonton pertandingan Liga Jerman.

“Karena kami tahu bahwa kami akan bermain melawan Jerman, saya mulai banyak menganalisis striker mereka,” imbuhnya.



“Tapi kami ingin melakukan analisis yang jauh lebih baik daripada hanya menonton video. Maka dari itu, saya pergi ke Bundesliga untuk memahami sepak bola Jerman,” pungkas Moriyasu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)