Tyson Fury Tertantang Lawan Joe Joyce, Ogah Hadapi Anthony Joshua

Rabu, 23 November 2022 - 13:48 WIB
loading...
Tyson Fury Tertantang Lawan Joe Joyce, Ogah Hadapi Anthony Joshua
Tyson Fury 3 Kali Duel Lawan Joe Joyce, Ogah Hadapi Anthony Joshua/The Sun
A A A
Tyson Fury menyebut Joe Joyce sebagai lawan dalam tiga pertarungan di tahun depan tetapi mengesampingkan pengecut Anthony Joshua. Tyson Fury mengincar Joe Joyce jika duel impian melawan Oleksandr Usyk untuk perebutan gelar tak terbantahkan gagal terwujud.

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia: Derek Chisora vs Tyson Fury: Ambisi Del Boy KO Gypsy King

Raja tinju kelas berat WBC Tyson Fury menghadapi Derek Chisora pada 3 Desember menjelang pertandingan Maret dengan Usyk yang menyandang juara WBA, IBF dan WBO. Tetapi petinju Ukraina itu mungkin harus melawan penantang wajib Filip Hrgovic sebagai gantinya atau menyerahkan mahkota IBF yang didambakannya.

Itu membuat Raja Gypsy menempatkan Juggernaut Joyce sebagai cadangan untuk pertarungan sesama Inggris. ''Jika Usyk tidak menginginkan pertarungan, mari kita lakukan Joyce di Wembley. Joe, pakai sepatu rodamu dan bugar. Jika kelas menengah tidak ingin merokok maka Anda masuk. Saya akan bertarung tiga kali tahun depan, Anda bisa menjadi salah satunya.''

''Saya memiliki Joyce sebagai juara kelas berat No 3 di dunia karena saya pikir hanya saya yang dapat mengambil kekuatan Deontay Wilder,”lanjut Tyson Fury.

Baca Juga: Ryan Garcia Kepada Gervonta Davis:Akhirnya, Megaduel di Depanmu

Sejak menolak tawaran Fury untuk pertarungan 3 Desember, Anthony Joshua telah mengesampingkan rencana kembali ke ring hingga Maret. Dia sekarang diperkirakan akan menghadapi pemenang pertarungan hari Sabtu antara Dillian Whyte dan Jermaine Franklin meskipun penggemar pertarungan masih ingin melihat Fury versus AJ.
Tapi Fury telah kehilangan selera untuk pertempuran domestik itu. ''Tidak ada kemewahan dalam melawan seorang pengecut. Saya tidak melawan pengecut, hanya pria sejati.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1160 seconds (10.101#12.26)