Preview Arab Saudi vs Polandia: Menanti Sihir si Gila Kembali Bekerja

Sabtu, 26 November 2022 - 07:11 WIB
loading...
Preview Arab Saudi vs Polandia: Menanti Sihir si Gila Kembali Bekerja
Publik sepak bola dunia menanti kejutan lain yang akan dilakukan Arab Saudi/foto/Reuters
A A A
AL RAYYAN - Timnas Arab Saudi akan melakoni laga kedua penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Si Elang Hijau -julukan timnas Arab Saudi- menghadapi Polandia di Education City Stadium, Al Rayyan, Sabtu (26/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Publik sepak bola dunia menanti kejutan lain yang akan dilakukan Arab Saudi. Apakah sihir pelatih Arab Saudi, Herve Renard, kembali bekerja mengalahkan Robert Lewandowski dkk.

Baca juga: Hasil Wales vs Iran: Kiper Hennessey Dikartu Merah, Tim Melli Bantai 10 Pemain The Dragons!

Tentu, Polandia ekstra waspada menghadapi serangan si Elang Hijau, sebab Renard disebut sebagai pelatih gila yang bisa membuat para pemain Arab Saudi melakukan hal-hal tak masuk akal demi merebut kemenagan.

Duel seru akan tersaji di laga lanjutan C Piala Dunia 2022. Arab Saudi yang tengah dalam motivasi memuncak usai mengalahkan Argentina akan bersua Polandia pada laga yang berlangsung di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Baca juga: Hasil Qatar vs Senegal: Diterkam Lions of Teranga, Tuan Rumah Tim Pertama Tersingkir

Pada laga pembuka, Arab Saudi menggegerkan jagat sepak bola dunia usai memberi kejutan di Piala Dunia 2022. Si Elang Hijau menunjukkan keajaibannya dengan menumbangkan tim unggulan turnamen, Argentina.

Jelang laga tersebut, gelandang Arab Saudi Abdulelah Al-Malki mengaku bahwa pelatihnya, Herve Renard memiliki kekuatan magis. Dengan komposisi pemain sadanya, Al-Malki menyebut bahwa pelatih asal Prancis itu mampu menanamkan keyakinan kepada rekan-rekannya bahwa tim sehebat apapun bisa dikalahkan.

Sebegitu kharismatiknya, Al-Malki menyebut bahwa para pemain Arab Saudi rela melakukan hal-hal tidak masuk akal demi menuruti keinginan Renard, bahkan seperti makan rumput. Jika itu berdampak baik untuk Timnas Arab Saudi, para pemain benar-benar akan melakukan apa saja.

“Kami memiliki pelatih gila, dia memotivasi kami di babak pertama, memberi tahu kami hal-hal yang membuat kami ingin makan rumput,” kata Al-Malki dilansir The Guardian, Jumat (25/11/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1972 seconds (11.252#12.26)