Kegilaan Ruang Ganti Argentina: Messi Telanjang Dada Nyanyikan Maradona

Minggu, 27 November 2022 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Mantan pemain Manchester United Angel Di Maria mengakui solusi untuk krisis Argentina, seperti biasa, cukup jelas. Dia berkata: “Yang penting adalah selalu membantu Messi. Ketika kita melakukannya, dia akhirnya memecahkan masalah.''

''Sebelum gol dia mengatakan kepada saya untuk mencarinya dan dia melakukan apa yang kami butuhkan. Kami tahu bahwa mereka akan jatuh karena cara mereka bermain di babak pertama dan itu terjadi seperti yang kami harapkan.''



Scaloni mengatakan ruang akan mulai muncul saat mereka lelah dan dia benar. Kejutan di kampung halaman setelah pertandingan melawan Saudi diperparah karena 36 pertandingan tak terkalahkan Argentina sebelumnya, yang berlangsung sejak pra-pandemi hingga 2019.

Tapi serangan balik itu juga membuat marah para pemain, dengan gertakan gelandang Rodrigo De Paul: “Beberapa orang selama 30 menit melupakan apa yang telah terjadi dalam tiga setengah tahun terakhir. Kami mengundang mereka yang tidak berada di kapal bersama kami untuk kembali ke kapal."

Dan penjaga gawang Martínez mengungkapkan perjuangan pribadinya, menambahkan: ''Saya sangat menderita sejak Selasa. Saya berbicara dengan psikolog kami karena Arab Saudi menembak saya dua kali dan saya kebobolan dua kali. Saya memiliki 45 juta orang Argentina di belakang saya dan saya seharusnya memberi lebih banyak."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)