Alvaro Morata, Supersub Gacor dan Man of The Match di Laga Spanyol vs Jerman

Senin, 28 November 2022 - 05:48 WIB
loading...
Alvaro Morata, Supersub Gacor dan Man of The Match di Laga Spanyol vs Jerman
Alvaro Morata terpilih sebagai Man of The Match (MOTM) alias pemain terbaik pada laga yang mempertemukan Timnas Spanyol versus Jerman pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) / Foto: Twitter Selección Española de Fútbol (@SEFutb
A A A
AL KHOR - Alvaro Morata terpilih sebagai Man of The Match (MOTM) alias pemain terbaik pada laga yang mempertemukan Timnas Spanyol versus Jerman pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022). Penyerang berusia 30 tahun itu pantas menerima penghargaan itu setelah membuka keran gol tim Matador.

Morata sebenarnya tidak bermain sejak menit awal. Dia baru dimainkan Luis Enrique pada babak kedua, atau tepatnya di menit 54 menggantikan Ferran Torres.

Tak sampai 10 menit merumput di lapangan hijau, Morata berhasil membuka keran gol Spanyol pada menit 62. Gol tersebut tercipta setelah dia menerima umpan akurat Jordi Alba.

BACA JUGA: Hasil Spanyol vs Jerman: Gol Telat NiclasFullkrug Rusak Pesta La Furia Roja

Gol tersebut menempatkan Morata masuk dalam daftar pemain keenam yang berhasil mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan berturut-turut sepanjang sejarah Piala Dunia. Stempel supersub (pemain pengganti yang memiliki efek pada permainan) semakin melekat pada Morata.

Sebelumnya, Morata juga menyumbang satu gol saat masuk sebagai pemain pengganti ketika Spanyol mencukur Kosta Rika dengan skor 7-0. Sayangnya, gol tersebut tak cukup untuk membawa Spanyol membawa pulang poin penuh. Sebab, pada menit 83, Jerman sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Niclas Fullkrug.

Hasil imbang ini sudah cukup membawa Spanyol ke posisi teratas Grup E dengan nilai empat poin. Tim Matador hanya terpaut satu angka dari Jepang dan Kosta Rika yang duduk di posisi dua dan ketiga. Sementara Jerman terjebak di posisi terbawa dengan nilai satu angka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1871 seconds (11.210#12.26)