Ilija Spasojevic Ingin Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:01 WIB
loading...
Ilija Spasojevic Ingin Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic (dua dari kanan) mengaku siap membayar kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong. Sebab, dia kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti Piala AFF 2022. Foto: PSSI
A A A
GIANYAR - Ilija Spasojevic mengaku siap membayar kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong. Sebab, penyerang Bali United itu kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk mengikuti Piala AFF 2022 .



Terakhir kali Spaso-panggilan Spasojevic-masuk skuad Garuda pada Mei 2021. Saat itu, dia hanya mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta, tetapi tidak bermain.

Ini sebabnya penyerang naturalisasi itu menyambut positif pemanggilannya kembali itu. Dia bertekad memberikan kontribusi maksimal dia Piala AFF 2022.

"Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia lagi setelah cukup lama tidak dipanggil. Saya dapat kesempatan lagi dan saya percaya saya bisa menjawab kepercayaan coach Shin Tae-yong," kata Spaso.

Spaso mengatakan kondisi fisiknya tidak ada masalah. Meskipun, Liga 1 sudah jeda selama dua bulan akibat tragedi Kanjuruhan.

"Kondisi fisik saya bagus. Sebab, Bali United tetap latihan enam kali dalam seminggu walaupun liga (Liga 1) lagi tidak jalan," katanya.

Spaso mengatakan kondisi itu memudahkannya menikmati program pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali. Oleh karena itu, dia bisa beradaptasi dengan cepat dengan pola latihan berat ala pelatih asal Korea Selatan tersebut.



"Jadi, saya datang ke TC Timnas (Indonesia) sudah siap untuk main," pungkas veteran berusia 35 tahun itu, dilansir dari laman PSSI.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)