Ilija Spasojevic Ingin Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:01 WIB
loading...
Ilija Spasojevic Ingin Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic (dua dari kanan) mengaku siap membayar kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong. Sebab, dia kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti Piala AFF 2022. Foto: PSSI
A A A
GIANYAR - Ilija Spasojevic mengaku siap membayar kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong. Sebab, penyerang Bali United itu kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk mengikuti Piala AFF 2022 .

Baca Juga: Generasi Emas Australia Dipuji Usai Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Fans Minta Libur Nasional

Terakhir kali Spaso-panggilan Spasojevic-masuk skuad Garuda pada Mei 2021. Saat itu, dia hanya mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta, tetapi tidak bermain.

Ini sebabnya penyerang naturalisasi itu menyambut positif pemanggilannya kembali itu. Dia bertekad memberikan kontribusi maksimal dia Piala AFF 2022.

"Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia lagi setelah cukup lama tidak dipanggil. Saya dapat kesempatan lagi dan saya percaya saya bisa menjawab kepercayaan coach Shin Tae-yong," kata Spaso.

Spaso mengatakan kondisi fisiknya tidak ada masalah. Meskipun, Liga 1 sudah jeda selama dua bulan akibat tragedi Kanjuruhan.

"Kondisi fisik saya bagus. Sebab, Bali United tetap latihan enam kali dalam seminggu walaupun liga (Liga 1) lagi tidak jalan," katanya.

Spaso mengatakan kondisi itu memudahkannya menikmati program pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali. Oleh karena itu, dia bisa beradaptasi dengan cepat dengan pola latihan berat ala pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Atlet dengan Bayaran Tertinggi jika Bermain di Al-Nassr

"Jadi, saya datang ke TC Timnas (Indonesia) sudah siap untuk main," pungkas veteran berusia 35 tahun itu, dilansir dari laman PSSI.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1694 seconds (10.101#12.26)