PB WI: Wakil di WJWC 2022 Calon Atlet Wushu di Olimpiade 2032

Jum'at, 02 Desember 2022 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Sementara 11 atlet yang terdiri dari delapan putra dan tiga putri juga diasuh pelatih China Xia Hong dibantu Hermansyah Mongisidi (Jawa Tengah), Mohammad Selamat (Jawa Tengah), dan Hotma Dearma Purba (Sumatera Utara).

"Kondisi atlet semuanya dalam kondisi siap dan semangat. Tidak ada cedera dan semuanya siap bertanding. Saya optimistis target tiga emas taolu dan satu dari sanda bisa terpenuhi," kata Chef de Mission Indonesia (CdM) Kontingen Wushu Indonesia, Doddy Rahadi.

"Ya, kami optimistis bisa memenuhi target yang dicanangkan pak Airlangga Hartarto," tambah Manajer Taolu, Herman Wijaya.

Kesiapan Pasukan Garuda juga disampaikan pelatih Taolu, Probo Muljono dan pelatih Sanda, Muhammad Slamet. "Seluruh atlet Taolu sudah tampil. Banyak kemajuan yang dialami mereka selama menjalani program latihan yang diberikan Zhang Yong Sheng baik fisik maupun teknik," kata Probo.

"Anak-anak Sanda memamg belum.punya pengalaman bertanding di ajang internasional. Mereka bukan hanya ditopang dengan kondisi fisik tetapi teknik serta mental bertandingnya sudah siap menghadapi pertarungan ketat di kejuaraan dunia nanti," timpal Muhammad Slamet.

Kontingen Wushu Junior Indonesia:

Chef de Mission (CdM) : Doddy Rahadi

Team Manager Taolu : Herman Wijaya

Team Manager Sanda : Sudarsono

Pycholog : dr Henny Setyawati
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)