Wajah Murung Kai Havertz saat Terima Trofi Man of the Match

Jum'at, 02 Desember 2022 - 07:36 WIB
loading...
Wajah Murung Kai Havertz saat Terima Trofi Man of the Match
Wajah Murung Kai Havertz saat Terima Trofi Man of the Match/The Sun
A A A
Fans heboh melihat wajah murung Kai Havertz saat berpose dengan trofi Man of the Match setelah Jerman tersingkir menyakitkan dari Piala Dunia 2022. Wajah murung Kai Havertz tidak bisa membohongi meskipun baru menerima trofi Man of the Match dalam pertandingan melawan Kosta Rika.

Baca Juga: Gol Kontroversi Jepang: Bola In Atau Out sebelum Ao Tanaka Jebol Gawang Spanyol

Striker Chelsea itu mencetak dua gol saat Jerman bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Kosta Rika 4-2 dalam pertandingan Grup E pada Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Namun, dua gol Kai Havertz dan kemenangan Jerman tidak berarti lagi setelah Jepang mengalahkan Spanyol secara kontroversial dengan skor 2-1 di laga lain Grup E.

Hasil itu membuat tim Jepang memuncaki Grup E, sementara Spanyol juga melaju berkat selisih gol dari Jerman. Kai Havertz baru masuk dari bangku cadangan pada menit ke-67 menggantikan Thomas Muller.

Tapi dua gol Havertz yang membawa negaranya unggul dari ketertinggalan 2-1 pada akhirnya sia-sia. Meskipun itu pasti merupakan momen yang menyakitkan bagi Havertz, para pendukung saingan menganggap gambar dan seluruh situasi itu lucu karena mereka tidak menunjukkan belas kasihan di Twitter.

Baca Juga: Romelu Lukaku Ngamuk Hancurkan Tempat Cadangan Pemain, Nangis di Bahu Thierry Henry

Seseorang men-tweet disertai sejumlah emoji tawa: "Wajahnya mengatakan segalanya!"

Yang lain berkomentar: ''Dia melihat ke bulan haha.”

Seorang penggemar menulis: "Bayangkan juru kamera mencoba untuk membuatnya tersenyum setelah tersingkir dari Piala Dunia."

Sementara tweet lainnya berbunyi: “Hahaha aku kasihan padanya. Sangat rendah hati.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2895 seconds (11.97#12.26)