Jerman Out Jadi Bahan Olok-olok di Inggris, Fans: Keadilan untuk Lampard!

Jum'at, 02 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
Jerman Out Jadi Bahan Olok-olok di Inggris, Fans: Keadilan untuk Lampard!
Jerman Out Jadi Bahan Olok-olok di Inggris, Fans: Keadilan untuk Lampard!/The Sun
A A A
Timnas Jerman out secara tragis dari Piala Dunia 2022 menjadi bahan olok-olokan fans Inggris dianggap sebagai sebuah keadilan untuk Frank Lampard. Fans Inggris tampaknya tidak bisa melupakan memori kekalahan The Three Lions dari Jerman di Piala Dunia 2010.

Penggemar Timnas Inggris marah setelah gol Frank Lampard ke gawang Jerman yang jelas-jelas bola melewati garis gawang tapi tidak disahkan wasit. Dan, 12 tahun kemudian, di Piala Dunia 2022, Jerman seolah terkena karma gol Frank Lampard yang tidak disahkan wasit.



Juara empat kali itu secara tragis tersingkir di babak penyisihan grup meski mengalahkan Kosta Rika 4-2 gara-gara gol kontroversial Jepang ke gawang Spanyol. Gol kontroversial Ao Tanaka memastikan Jepang melangkah ke babak 16 besar dengan kemenangan 2-1.

Gol kedua Jepang berbau kontroversial karena bola berada dalam posisi tidak jelas antara in atau out melewati garis. Kecerdikan Kaoru Mitoma yang menghentikan bola yang posisinya sangat tipis keluar dari garis lapangan sebelum melepaskan umpan yang diselesaikan Ao Tanaka menjadi gol penentu kemenangan Jepang.

Dalam kasus gol Frank Lampard, gelandang Timnas Inggris itu gagal menyamakan kedudukan melawan Jerman pada tahun 2010 ketika tendangannya membentur mistar tetapi berputar ke belakang dan tidak diberikan sebagai gol - meskipun jauh di atas garis. Seorang penggemar menyatakan: "Keadilan untuk Lampard. Dia mendapat 0 gol Piala Dunia karena itu."

Suporter lain berkata: "Mari kita lihat tendangan Lampard lagi. Wiedersehen ????????"

"Saya hanya tahu Frank Lampard menonton dengan binar di matanya dan senyum di wajahnya, keadilan untuk golnya di tahun 2010," kata yang ketiga.

Fans Inggris menambahkan: "Gol hantu Lampard terbalaskan."

Mantan ace Inggris Alan Shearer bahkan memposting reaksinya sendiri ke Twitter yang membuatnya, Gary Lineker, dan Micah Richards tertawa histeris. Yang lain membagikan gambar berpasangan dari dua insiden tersebut, dengan salah satu penggemar menulis postingan mereka: "Apa yang terjadi terjadilah…"

Yang lain menggemakan ini dengan mengatakan: "Dunia lama yang lucu, kan?"



Seorang penggemar bahkan mengolok-olok VAR, dan berkata: "Jelas Frank Lampard ada di ruang kontrol VAR, membalas dendam pada Jerman untuk 'bukan gol' 2010."

Yang lain berkata: "Pekerjaan luar biasa dari Frank Lampard di ruang VAR ????."

Banyak orang lain mengolok-olok dengan menyatakan: "Auf Wiedersehen"

Tersingkirnya Jerman berarti mereka kini tersingkir dari dua Piala Dunia terakhir di babak grup setelah menjuarai turnamen 2014. Sementara itu, Jepang telah menyiapkan pertandingan melawan Kroasia sebelum kemungkinan menghadapi favorit Brasil jika mereka berhasil mencapai perempat final.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)