Dianggap Memuaskan, Milan Ingin Resmikan Status Rebic

Jum'at, 10 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
Dianggap Memuaskan, Milan Ingin Resmikan Status Rebic
AC Milan kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan agen Fali Ramadani perihal kemungkinan membeli Ante Rebic secara permanen. Foto: Reuters
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan agen Fali Ramadani perihal kemungkinan membeli Ante Rebic secara permanen. Mereka juga turut membahas mengenai masa depan penyerang Real Madrid , Luka Jovic.

(Baca Juga: Rumah Taruhan di Kostum, 8 Tim La Liga Kena Imbas)

Rebic dipinjam Milan dari Eintracht Frankfurt pada 2 September 2019 dengan masa tugas dua musim. Selama berada di San Siro, penyerang asal Kroasia itu dinilai telah menampilkan performa cukup bagus.

Sempat tertatih-tatih pada awal kompetisi di Serie A , Rebic bisa memamerkan tajinya setelah pergantian tahun. Bila sebelumnya gagal memberi kontribusi dalam tujuh laga pertamanya, pemain berusia 26 tahun itu kini telah mengoleksi 10 gol dari 13 partai selama 2020.

Juventus yang datang berkunjung ke San Siro pada 8 Juli kemarin menjadi korban terbarunya. Saat itu Rebic mencatat satu gol dan satu assist yang membuat Milan bisa memetik kemenangan 4-2 setelah tertinggal 0-2.

Itu sebabnya Milan memutuskan ingin mempermanenkan Rebic lebih cepat. Ini menjadi indikasi kalau Zlatan Ibrahimovic benar-benar akan pergi setelah kompetisi berakhir. Terlebih, I Rossoneri juga ikut mendiskusikan nasib Jovic.

Milan bersama Ramadani turut membahas potensi memboyong Jovic dari Madrid . Soalnya, bakat penyerang berusia 22 tahun asal Serbia itu tersia-siakan setelah meninggalkan Frankfurt dan merapat ke Santiago Bernabeu pada 4 Juni 2019.

(Baca Juga: Dapat Lawan Kejutan, Jerry Forrest: Saya Bisa Lukai Carlos Takam )

Namun, untuk mendapatkan kedua pemain tersebut Milan harus menyiapkan dana hingga 100 juta euro. Soalnya, harga pasar Rebic sekitar 24 juta euro. Sedangkan Madrid sudah mengeluarkan 60 juta untuk membeli Jovic.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)