Istri Rui Patricio Sarankan Pemain Portugal Masturbasi sebelum Main

Rabu, 07 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
Istri Rui Patricio Sarankan Pemain Portugal Masturbasi sebelum Main
Istri Rui Patricio Sarankan Pemain Portugal Masturbasi sebelum Main/Rui Patricio
A A A
Istri Rui Patricio pernah menyarankan pemain Timnas Portugal harus melakukan masturbasi jelang bertanding di Piala Dunia. Istri Rui Patricio yang seksolog pernah mendorong skuad Portugal untuk melakukan masturbasi sebelum pertandingan Piala Dunia dalam upaya meningkatkan penampilan mereka.

Baca Juga: Senyum Georgina Rodriguez di Tribun Lihat Ronaldo Dicadangkan

Patricio awalnya menikah dengan Joana Pereira pada 2011 setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun, tetapi pasangan itu bercerai pada Malam Natal tahun itu. Bintang AS Roma berusia 34 tahun itu akhirnya pindah dan menikah untuk kedua kalinya dengan seksolog, Vera Ribeiro.

Dilansir dari Sportbible, Ribeiro yang telah memiliki putra dan putri dalam hubungannya dengan Patricio, berbagi kata-kata bijak dari dunia seks dengan Portugal jelang Piala Dunia 2018. Pasangan Patricio itu percaya bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dapat mendapat keuntungan menjelang kampanye mereka di Rusia empat tahun lalu.

Berbicara di TV Portugis, seksolog itu pernah berkata: ''Pemain sepak bola tidak boleh menahan diri untuk berhubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kita juga tahu bahwa dalam hal rutinitas mereka juga tidak berhubungan dengan keluarga. Kita tidak bisa mengaitkan performa olahraga dengan terjadinya seks.”

Vera Ribeiro juga menepis anggapan bahwa tidak berhubungan seks sebelum acara olahraga besar itu positif bagi para atlet. Terlepas dari apakah skuad Portugal mengindahkan saran Ribeiro atau tidak, pasukan Fernando Santos gagal meraih gelar Piala Dunia di Rusia pada 2018.

Baca Juga: Senjata Rahasia Achraf Hakimi: Doa Ibu dan Bakti ke Orang Tua

Juara Euro 2016 itu tersingkir dari babak 16 besar dalam kekalahan 1-2 dari Uruguay di Piala Dunia 2018. Namun, tahun ini, manajer Portugal Santos dan Ronaldo sekali lagi bersaing memperebutkan gelar Piala Dunia 2022.

Portugal finis di puncak Grup H, mengungguli Korea Selatan, dan memastikan tiket perempat final setelah mengalahkan Swiss di babak 16 besar. Portugal akan melawan Maroko di babak perempat final pekan ini.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.177#12.26)