Tyson Fury Terlalu Besar, Warren: Dia Akan Hentikan Oleksandr Usyk

Kamis, 08 Desember 2022 - 21:16 WIB
loading...
Tyson Fury Terlalu Besar, Warren: Dia Akan Hentikan Oleksandr Usyk
Tyson Fury Terlalu Besar, Warren: Dia Akan Hentikan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Tyson Fury terlalu besar dan akan menghentikan Oleksandr Usyk dalam pertarungan menurut promotor Frank Warren. Rencana duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk saat ini dikebut Frank Warren untuk menuntaskan kesepakatan pertarungan dua raja kelas berat tak terkalahkan tersebut.



Usyk hadir untuk menyaksikan Fury menghentikan Derek Chisora di Stadion Tottenham pada hari Sabtu lalu. Dan petinju Ukraina itu bergabung dengan tim promosinya bersama dengan Warren dan Bob Arum, sedang dalam pembicaraan untuk menyelesaikan persyaratan pertarungan.

Usyk ditawari kesempatan melawan Fury bulan ini tetapi harus mengesampingkan pertarungan hingga tahun depan karena ia pulih dari cedera. "Dia tidak bisa bertarung, dan dia memberikan alasannya mengapa dan kami mengonfirmasi bahwa itulah pertarungan yang akan kami lakukan sekarang. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikannya,"kata Warren.

Usyk menuai kemenangan beruntun atas Anthony Joshua dan kemudian mempertahankan gelar WBA, IBF, dan WBO. Dan setelah Fury mengalahkan Chisora untuk ketiga kalinya dalam seri trilogi mereka, itu menjadi pertarungan penyatuan gelar kelas berat bersejarah.



Sepasang juara kelas berat tak terkalahkan akan bertemu dalam pertarungan pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan. Dan Warren meramalkan: ''Saya pikir Tyson akan menghentikannya. Saya pikir dia terlalu besar, terlalu besar untuknya. Usyk benar-benar bagus, dia kelas penjelajah yang hebat, dan dia kelas berat yang bagus.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)