Tendang Bola ke Bangku Cadangan Belanda, Paredes Dilabrak Virgil Van Dijk

Sabtu, 10 Desember 2022 - 07:12 WIB
loading...
Tendang Bola ke Bangku Cadangan Belanda, Paredes Dilabrak Virgil Van Dijk
Tendang Bola ke Bangku Cadangan Belanda, Paredes Dilabrak Virgil Van Dijk/The Sun
A A A
Tendang bola ke bangku cadangan Belanda , Leandro Paredes dilabrak Virgil Van Dijk dalam laga perempat final Piala Dunia 2022. Gelandang Argentina itu sengaja membuang bola dengan menendang ke bangku cadangan pemain Belanda.

Paredes sepertinya sengaja memancing emosi pemain Belanda dalam laga perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB. Insiden bermula ketika Paredes menjegal Nathan Ake, kemudian membuang bola dengan menendangnya ke arah bangku cadangan pemain De Oranje.



Sontak, aksi tidak terpuji itu memancing amarah pemain Belanda yang langsung mengejarnya. Kapten Belanda Virgil van Dijk langsung mendorong Paredes hingga terjatuh ke lapangan.

Baik Paredes dan Van Dijk mendapat kartu kuning akibat aksi provokasi di menit ke-88. Beberapa penggemar merasa Paredes beruntung lolos dari kartu merah - satu kartu kuning karena pelanggaran dan satu lagi karena menendang bola.

Tetapi yang lain senang melihatnya dihancurkan oleh Van Dijk.

Seseorang menulis: "Van Dijk mengirim Paredes limbung."

Yang lain berkata: "Virgil yang sangat bahagia mengirim Leandro Paredes yang gila ke Mars. Pantas mendapatkannya."

Yang ketiga menambahkan: "Virgil body Paredes kembali ke Argentina."

Dan pengguna terakhir bercanda: "Paredes ditabrak oleh Van Dijk express."



Argentina terlihat memegang kendali penuh, memimpin 2-0 dengan tujuh menit tersisa. Tapi super-sub Wout Weghorst membalas satu gol pada menit ke-83. Kemudian setelah huru-hara, wasit menambahkan tambahan sepuluh menit waktu tambahan.

Dan di menit ke-11, Weghorst menyerang lagi dengan rutinitas tendangan bebas yang dilakukan dengan sangat baik untuk menyamakan kedudukan 2-2 dan memaksakan perpanjangan waktu dan penalti. Argentina memenangkan adu penalti 4-3 dan akan menghadapi Kroasia di semifinal pada Selasa setelah finalis 2018 itu mengejutkan Brasil melalui adu penalti.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)