Jelang Persija vs Persebaya: Misi Bangkit Bajul Ijo

Jum'at, 16 Desember 2022 - 02:01 WIB
loading...
Jelang Persija vs Persebaya: Misi Bangkit Bajul Ijo
Persebaya Surabaya berlatih jelang laga melawan Persija Jakarta. Foto: Media Officer Persebaya
A A A
SLEMAN - Persebaya Surabaya akan menghadapi ujian berat saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Apalagi Bajul Ijo belakangan ini sulit meraih hasil positif.



Dari tiga pertandingan terbaru dengan sistem bubble, Persebaya hanya meraih satu kemenangan. Selebihnya kalah kontra Persib Bandung dan imbang melawan Persik Kediri .

Hasil kurang memuaskan sebenarnya juga dicatat Pesija, yang juga sekali menang. Dua laga lainnya imbang melawan Persik Kediri dan dikalahkan PSIS Semarang.

Aji Santoso menyatakan timnya bertekad melupakan hasil buruk di dua laga sebelumnya. Dia telah mempersiapkan Persebaya secara maksimal, termasuk menyusun strategi khusus melawan Persija.

"Kami sudah melakukan persiapan terakhir latihan satu jam, mempersiapkan formasi apa yang kami mainkan lawan Persija," ucapnya.

"Siapa-siapa yang bermain akan turun juga kami siapkan semua," lanjut Aji, saat konferensi pers secara daring.

Menurut Aji, dari latihan dan persiapan terakhir timnya semua pemain kondisinya siap bertanding.
Namun, dia menyebut ada beberapa pemain yang dipastikan absen.

Seperti Dandi Maulana yang terkena kartu merah, hingga dua pemain yang menjalani pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

Dia pun meminta anak asuhnya untuk fokus, melupakan tragedi kemenangan yang digagalkan wasit di laga melawan Persik dan melawan Persib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)