Varane: Tuduhan Dapat Bantuan VAR Tak Ganggu Permainan Real Madrid

Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:04 WIB
loading...
Varane: Tuduhan Dapat Bantuan VAR Tak Ganggu Permainan Real Madrid
Raphael Varane tampil solid menjaga pertahanan Real Madrid saat mengantarkan Los Blancos menang 2-0 atas Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
MADRID - Raphael Varane tampil solid menjaga pertahanan Real Madrid saat mengantarkan Los Blancos menang 2-0 atas Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Tambahan tiga poin ini membuat tim besutan Zinedine Zidane semakin dekat dengan gelar Liga Spanyol musim ini.

Kedua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Karim Benzema (11' pen) dan marco Asensio (51'). Statistik menyebut jika Madrid untuk pertama kalinya mencetak tiga gol penalti dalam tiga pertandingan secara beruntun di Liga Spanyol sejak April-Mei 2006. (Baca juga: Madrid Cium Aroma Trofi, Usai Tekuk Alaves )

Berbicara pada pertandingan tersebut, Varane mengaku senang dengan penampilan timnya dan menyebutkan bahwa diskusi tentang VAR dalam beberapa pekan terakhir tidak penting baginya. sekadar informasi, Madrid dituduh mendapatkan bantuan dari wasit dan VAR saat merebut gelar juara Liga Spanyol musim ini. (Baca juga: Kontroversi VAR, Pertolongan Wasit, hingga Capeknya Zidane )

"Kami fokus pada tujuan kami dan kami memiliki tiga final tersisa. Penting untuk menang, tentu saja, tetapi sangat penting untuk menjaga clean sheet, yang memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami akan melanjutkan dengan semangat positif yang kami miliki," ungkap Varane dikutip dari Marca.

Berbicara tentang VAR, Varane tidak ingin memberikan komentar mengenai kontroversi tersebut. (Baca juga: Puji Courtois, Zidane: Dia Punya Andil Besar dalam Perburuan Gelar )

"Kebisingan di luar tidak masalah bagi kita. Kami mengendalikan sikap kami yang kami tunjukkan di lapangan," pungkas Varane.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)