alexametrics

Ibrahimovic: AC Milan Kehilangan Gairah Berburu Trofi Bergengsi

loading...
Ibrahimovic: AC Milan Kehilangan Gairah Berburu Trofi Bergengsi
Zlatan Ibrahimovic sedang menjadi pusat perhatian di AC Milan. Foto: Fox Sports
A+ A-
MILAN - Zlatan Ibrahimovic sedang menjadi pusat perhatian di AC Milan. Kemarin ia mengisyaratkan hengkang dari Rossoneri, sekarang penyerang veteran itu bilang Milan tak punya mental juara.

Menurut penyerang asal Swedia itu, AC Milan yang sekarang tidak seperti klub yang pernah diperkuatnya 10 tahun lalu. Milan yang sekarang, kata Ibra, kehilangan semangat mengejar scudetto dan gelar Liga Champions. (Baca juga: Dalam Lima Menit, AC Milan Sukses Hancurkan Juventus)

“Ini bukan Milan yang saya kenal. Semuanya dilakukan secara berbeda sekarang. Target sudah tak lagi seperti dulu,” kata Ibra dikutip Sportmediaset, Sabtu (11/7/2020).

Kenapa AC Milan kehilangan semangat mengejar gelar? Ibra tak mau buka mulut lebih banyak. Yang dia bisa pastikan, kondisi seperti itu tak membuatnya nyaman bertahan di klub. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Corona)



“Saya bermain untuk sebuah tujuan yang merangsang. Jadi apakah saya berharap panggilan (perpanjangan kontrak, red)? Saya tidak tahu. Setahu saya belum ada yang menghubungi,” kata Ibra.

Sepuluh tahun lalu, Ibrahimovic untuk kali pertama bergabung dengan AC Milan. Pada waktu itu Ibra sukses mengantarkan AC Milan meraih gelar scudetto Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia (Supercoppa Italiana) 2011/2012.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak