Luis Milla Soroti Parkir Bus Ala Persikabo 1973, Takut Jadi Tren di Liga 1

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
"Saya rasa di akhir kami punya peluang lebih banyak setelah melakukan perubahan dengan memasang Victor sebagai striker dan itu memberi tambahan pemain pada area kotak penalti lawan. Lalu kami bermain dengan lebih melebar, melakukan serangan dari sisi dan melepas umpan silang. Saya rasa perubahan itu mengubah jalannya pertandingan dan akhirnya membuat skor menjadi imbang," jelas Luis Milla.

Sementara itu, bek Persib, Nick Kuipers merasa lega karena Persib bisa terhindar dari kekalahan berkat gol di masa injury time. Menurut bek asal Belanda itu, hasil imbang setidaknya tidak membuat Persib bisa mengamankan 1 poin. Kuipers setuju dengan pandangan Luis Milla yang menilai Persikabo 1973 berusaha 'parkir bus', terutama ketika sudah unggul.

"Saya sangat senang dengan hadirnya gol di menit-menit akhir. Tapi saya rasa ini memang pertandingan yang sulit, kami mengendalikan permainan dan dengan menghadapi sebelas pemain lawan di depan gawang tentunya sulit mencetak gol," kata Nick Kuipers.

"Kami sudah melakukan pekerjaan di babak pertama dengan baik, kami memainkan bola dari kiri ke kanan dan juga sebaliknya berkali-kali tapi tetap tidak menemukan celah untuk mencetak gol. Lalu kami berada dalam situasi yang berbahaya ketika mereka mempunyai peluang dan di dalam sepak bola semuanya harus bersiap dengan itu."

"Dan mereka mencetak gol melalui satu kesempatan tersebut. Untuk itu saya bangga dengan tim karena terus berjuang dan mampu bangkit di akhir untuk menyamakan kedudukan melalui gol yang bagus. Pada akhirnya, kami seharusnya bisa meraih kemenangan tapi skor berakhir 1-1," pungkasnya.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)