Profil Razimie Ramli: Bomber Haus Gol Timnas Brunei

Senin, 26 Desember 2022 - 13:12 WIB
loading...
Profil Razimie Ramli: Bomber Haus Gol Timnas Brunei
Razimie Ramli (tengah 10) bakal mendapat perhatian dari lini belakang Timnas Indonesia pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di di KLFA Stadium, Senin (26/12/2022) / Foto: AFF
A A A
KUALA LUMPUR - Profil Razimie Ramli akan dibahas pada artikel ini. Penyerang Brunei Darussalam ini bakal mendapat perhatian dari lini belakang Timnas Indonesia pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di di KLFA Stadium, Senin (26/12/2022).

Nama Razimie Ramli mungkin tidak terlalu tersohor ketimbang penyerang lain di Piala AFF 2022 . Namun yang perlu diingat adalah dia menjadi satu-satunya pemain Brunei yang mencetak gol di fase Grup A.

Gol itu tercipta saat Brunei dikalahkan Filipina dengan skor 1-5. Meski itu merupakan satu-satunya gol yang dicetak pemain Brunei dalam dua laga penyisihan Grup A di Piala AFF 2022 , namun itu menjadi penegas bahwa penyerang berusia 32 tahun itu patut diwaspadai.

BACA JUGA: Marc Klok Janji Berikan Kado Natal untuk Keluarga di Laga Brunei vs Indonesia

Jika mengutip footballdatabase, Razimie Ramli mulai dipanggil Brunei pada 2016 melawan Laos. Pada debutnya itu dia sukses mencetak gol perdananya bersama tim nasional.

Total, Razimie Ramli sudah mengoleksi tiga gol dalam lima penampilannya bersama Brunei. Sehingga tak aneh jika posisinya tidak tergantikan di skuad Brunei.

BACA JUGA: Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal

Razimie juga merupakan pemain kunci saat Brunei mencukur Timor Leste di babak playoff dengan skor 6-2, dua dari enam gol timnya menjadi torehan pribadinya.



Biodata Razimie Ramli

Nama Lengkap: Muhammad Razimie bin Ramlli
Tanggal lahir/Umur: 6 Agustus 1990 (32)
Tempat kelahiran: Kampong Batang Mitus
Kewarganegaraan: Brunei
Tinggi: 1,64m
Posisi: Depan-Tengah
Pemain Interasional saat ini: Brunei
Jumlah Gol: 5
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)