11 Kartu Kuning Keluar, Pepe Ogah Salahkan Wasit

Senin, 23 Maret 2015 - 18:19 WIB
11 Kartu Kuning Keluar, Pepe Ogah Salahkan Wasit
11 Kartu Kuning Keluar, Pepe Ogah Salahkan Wasit
A A A
MADRID - Bek Rel Madrid, Pepe menolak menyalahkan wasit yang mengeluarkan 11 kartu kuning sepanjang pertandingan kontra Barcelona di Camp Nou, dini hari tadi WIB. Dari total kartu kuning yang dikeluarkan pengadil di lapangan, enam diantaranya diterima penggawa Los Blancos -julukan Madrid-.

Meski begitu Pepe menolak mengomentari kepemimpinan wasit, setelah timnya takluk 1-2 dari rival abadi mereka, Barcelona. "Kami bermain bagus di babak pertama dan saya pikir akan berlanjut di paruh kedua. Tapi ternyata kami gagal menguasai jalannya pertandingan dan saya tidak punya keluhan tentang wasit Mateu Lahoz," ucap Pepe usai laga, Senin (23/3/2015).

Sementara itu kekalahan yang diterima Madrid memperlebar selisih poin dengan Barca di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol menjadi empat poin. Dengan 10 laga tersisa musim ini, Pepe menegaskan Madrid akan terus berjuang hingga akhir musim.

"Gol kedua membunuh kami dan semuanya tidak berjalan seperti rencana. Kami tahu menang di sini akan menjadi langkah penting, tapi masih banyak pertandingan tersisa. Kami harus berjuang hingga akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)