9 Transfer Pembajakan Terbesar: Dari Cody Gakpo hingga Cristiano Ronaldo

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:01 WIB
loading...
A A A
Ini membuat marah pihak LaLiga, yang memutuskan untuk menjual pemain Brasil itu ke klub Manchester - meskipun Robinho ingin pergi ke klub London. Sang penyerang mengalami masa-masa sulit di Manchester, dan dikirim keluar untuk dipinjamkan ke Santos sebelum menandatangani kontrak dengan AC Milan.

5. Emmanuel Petit
Pada tahun 1997, Spurs yakin mereka telah membeli bintang Prancis Emmanuel Petit. Dia terbang ke London, bertemu dengan Lord Sugar dan kontrak disepakati sebelum dia masuk ke taksi yang dibayar oleh calon majikan barunya.

Arsene Wenger yang licik turun tangan dan mendesak Petit untuk tidak menandatangani apa pun. Taksi itu kemudian langsung menuju rumah Wenger di London Utara, di mana sang calon pemenang Piala Dunia memilih Arsenal sebagai gantinya. Aduh.

6. Luis Diaz
Tottenham dilakukan lagi - kali ini di jendela transfer Januari 2022. Pemain Kolombia Diaz sudah berada dalam radar Liverpool, yang merencanakan serangan musim panas untuk sang penyerang.

Ketika Tottenham menghubungi Porto tentang kesepakatan potensial, klub Portugis itu memberi tahu The Reds tentang tindakan mereka. Mengetahui bahwa mereka harus mempercepat minat mereka, tim Jurgen Klopp bergerak cepat.

7. Alexis Sanchez
Masa depan legenda Chile, Sanchez, menjadi perbincangan karena Arsenal gagal melakukan tantangan gelar yang serius. Dia ingin pindah ke klub yang bisa - dan tampaknya Man City adalah tim itu setelah Pep Guardiola mengejar mantan bintang Barcelona itu selama berbulan-bulan.

Manchester United melenturkan otot finansial mereka - dan mengalahkan City dengan tawaran £500.000 per minggu yang keterlaluan untuk pemain Amerika Selatan itu pada 2019. Itu terbukti menjadi bisnis yang buruk - dengan Sanchez menjadi kegagalan yang sangat mahal.



8. John Obi Mikel
Pembajakan yang berlangsung selama setahun. Pada tahun 2005, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah merekrut pemain Nigeria Mikel... atau begitulah yang mereka pikirkan.

Chelsea turun tangan dengan mengatakan bahwa mereka memiliki kesepakatan dengan agen pemain, tetapi klub Norwegia Lyn tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Konferensi pers yang aneh pun terjadi - dengan Mikel memegang jersey United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)