Profil Keyshawn Davis: Petinju Masa Depan Perusak Kelas Ringan

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:37 WIB
loading...
Profil Keyshawn Davis: Petinju Masa Depan Perusak Kelas Ringan
Profil Keyshawn Davis Petinju Masa Depan Perusak Kelas Ringan/Boxing Scne
A A A
Profil Keyshawn Davis petinju masa depan perusak tinju kelas ringan yang menunjukkan progres menjanjikan di sepanjang tahun 2022. Siapa Keyshawn Davis? Petinju berusia 23 tahun ini meyakini, hanya dalam tujuh laga dalam karier profesionalnya, bahwa ia siap melawan petinju kelas ringan manapun dalam dunia tinju.

Petinju asal Norfolk, Virginia ini akan bergerak lebih moderat dari itu pada tahun 2023. Pada 10 Desember 2022 lalu, Davis mengalahkan petinju veteran Meksiko, Juan Carlos Burgos.



Kemenangan angka telak sekaligus memperpanjang rekor Davis menjadi 7-0 (5 KO).Davis yang telah dipersiapkan dengan baik segera meniadakan tekanan Burgos dengan kecepatan tangan, kekuatan dan gerak kakinya, yang memungkinkan Davis untuk mencatatkan kemenangan mutlak pada ketiga kartu skor dalam pertandingan yang disiarkan ESPN dari Madison Square Garden di New York.

Davis yang ambisius, petinju "Prospek Tahun Ini" versi BoxingScene.com untuk tahun 2022, berharap dominasinya atas Burgos, yang belum pernah terkena KO dalam 45 laga profesional, tidak menghalangi para penantang yang masuk dalam peringkat 15 besar untuk menghadapinya. "Anda tahu, mereka tidak akan beralih dari lawan 18-1 menjadi seperti juara dunia," kata Davis.

"Anda tahu apa yang saya katakan? Mereka menempatkan seorang pria di sana yang mereka rasa mungkin dapat memberi saya beberapa tantangan. Anda tahu, dan mereka mungkin benar-benar berpikir bahwa ia akan memberi saya beberapa tantangan. Saya pikir dia akan memberi saya beberapa tantangan. Anda tahu, namun itu hanya menunjukkan, anda tahu, betapa hebatnya saya."



Sebelum mengalahkan Burgos (35-7-3, 21 KO), Davis mengalahkan petinju Meksiko Esteban Sanchez (18-3, 8 KO) dengan technical knockout ronde keenam pada 30 April di Las Vegas. Davis juga menaklukkan Omar Tienda (25-6, 18 KO) dengan penyelesaian ronde kelima pada 23 September di Newark, New Jersey dalam dua pertarungan pertamanya di tahun 2022.

"Sekarang, apa yang harus kami katakan adalah, 'Baiklah, hadirkan seorang petinju yang membawa tekanan baginya. Dia tahu bagaimana menangani tekanan,'' kata Carl Moretti, wakil presiden operasi tinju Top Rank.

"Mungkin pertarungan berikutnya adalah melawan seorang kidal tinggi atau kidal pendek yang sedikit berlari, atau sesuatu seperti itu. .... Tapi kami harus sedikit menahan diri, walau ia tidak menginginkannya, karena ia masih 7-0. Ini bukan sprint - ini adalah maraton. Ia adalah pemilik rekor 7-0 yang matang, namun anda tahu, ini tidak seperti kami benar-benar berlari dari siapapun dalam divisi ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)