Trilogi Canelo vs Golovkin Digelar 2021, Gomez: Mereka Mau Bertarung

Senin, 13 Juli 2020 - 09:15 WIB
loading...
A A A
"Sungguh buruk, situasinya. Orang-orang mendukung sisiku, gayaku. Tidak ada yang mendukung mereka."

Golovkin kemudian berkata setelah mengalahkan Sergiy Derevyanchenko: "Semuanya siap, jika Canelo mengatakan ya, mari kita lakukan."

Canelo menanggapi setelah mengalahkan Sergey Kovalev: "Ini bukan tantangan bagi saya. Kami bertarung 24 ronde dan saya mengalahkannya. Tetapi jika itu mewakili bisnis, mengapa tidak?"

Pertarungan ketiga sekarang sedang ditargetkan untuk Mei 2021, pada liburan akhir pekan Meksiko Cinco de Mayo, ketika diharapkan bahwa orang banyak dapat menghadiri acara tinju lagi. Golovkin akan berusia 39 tahun saat itu.

Pertama, Golovkin diperkirakan akan mempertahankan kejuaraan Kelas Menengah IBF melawan penantang wajib Kamil Szeremeta sementara Canelo bertujuan untuk bertarung pada September - ada "peluang yang sangat bagus" untuk menghadapi lawan Inggris, yang sebelumnya dikonfirmasi ke Sky Sports.

Lihat Infografis: Sejarah Panjang Hagia Sophia

Golovkin, sejak kalah dalam pertarungan keduanya dengan Canelo, berpisah dengan pelatih lama Abel Sanchez dan sekarang bekerja dengan Johnathon Banks yang memimpin bagian terakhir dari karir Wladimir Klitschko.

Banks mengatakan kepada Sky Sports tentang Canelo vs Golovkin III: "Saya penggemar yang menginginkannya juga. Saya punya banyak informasi dari pertarungan pertama. "Canelo juga telah melakukan penyesuaian di setiap pertarungan jadi saya tidak bisa menatap pertarungan mereka sebelumnya dan berpikir: 'Ini akan terjadi'.

"Sangat bagus untuk menonton pertarungan mereka sebelumnya tetapi tidak baik untuk fokus, karena setiap petinju terlihat berbeda sekarang. "Pertarungan itu bukan cetak biru untuk mengatakan: 'Ini yang akan kita lakukan'."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)