Piala AFF 2022: Vietnam Tebar Ancaman di Leg Kedua vs Indonesia

Sabtu, 07 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Piala AFF 2022: Vietnam Tebar Ancaman di Leg Kedua vs Indonesia
Timnas Vietnam langsung bersiap menatap leg kedua semiifnal Piala AFF 2022 kontra Indonesia/Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo langsung bersiap menatap leg kedua semifinal Piala AFF 2022 kontra Indonesia . Hasil imbang 0-0 melawan Skuad Garuda di leg pertama, memaksa The Golden Star Warriors harus menang di laga kedua jika ingin lolos ke final.

Vietnam gagal mencetak gol pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada Jumat (6/1/2023). Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan 56 persen penguasaan bola.



Namun, mereka hanya memiliki empat peluang dengan satu tembakan mengarah tepat ke gawang Nadeo Argawinata.

Sementara Indonesia memiliki 44 persen penguasaan bola sepanjang pertandingan. Walakin, mereka mendapatkan delapan peluang dengan dua mengarah tepat sasaran.



Hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir pertandingan, kedua tim gagal mencetak gol. Sehingga leg kedua bakal menjadi penentuan untuk Vietnam dan Indonesia lolos ke babak final.

“Kami akan segera kembali bertanding di leg kedua semifinal. Kami akan langsung bersiap menatap leg kedua semifinal,” kata Park pada konferensi pers setelah pertandingan.

Kini, Park bakal bersiap mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi pertandingan leg kedua. Mereka siap menebar ancama pada pertandingan tersebut rencananya bakal berlangsung di My Dinh Stadium, Vietnam, Senin (7/1/2022).

Sementara soal perubahan jadwal kick-off semifinal leg pertama di Jakarta, dari semula 19.30 WIB menjadi 16.30 WIB, Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, enggan berkomentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)