Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Ricardinho Bikin Gol, Pendekar United Imbangi Kancil WHW

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:11 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Ricardinho Bikin Gol, Pendekar United Imbangi Kancil WHW
Pendekar United susah payah menahan imbang Kancil WHW Pontianak/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pendekar United susah payah menahan imbang Kancil WHW Pontianak p ada laga pembuka mereka di Liga Futsal Profesional 2022/2023 . Sempat teringgal 1-3, namun Pendekar United bangkit dan mengakhiri laga 3-3.

Bintang Pendekar United, Ricardinho turut mencetak satu gol di laga yang digelar di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Minggu (8/1/2023) pagi WIB.



Kedua tim sama-sama menunjukkan permainan ketat di awal laga. Terutama bagi Pendekar United, aliran bola menuju Ronaldo di lini depan selalu mampu dipatahkan.

Pendekar United baru bisa membuat peluang berbahaya saat laga berjalan 4 menit. Kerjasama antara Ronaldo dan Ricardinho berhasil mengecoh kiper, untungnya masih ada Gava yang menghalau bola.



Memasuki 7 menit, tensi permainan semakin tinggi. Banyak kontak fisik yang menghasilkan pelanggaran hingga adu mulut. Kedua tim pun sama-sama menerima satu kartu kuning.

Pendekar United beberapa kali melepaskan tendangan tepat sasaran. Tapi penampilan M. Nizar di bawah mistar masih sangat kokoh.

Kancil akhirnya menemukan celah di pertahanan Pendekar. Filippo Inzaghi berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, namun bola masih mengenai kaki Maegel Nustelu.

Menyisakan 3 menit, Pendekar United akhirnya dapat penalti karena lawan sudah lebih dari 5 kali melakukan pelanggaran. Ricardinho sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Pendekar United.

Memasuki menit terakhir, pelanggaran serupa dilakukan Pendekar United. Sempat ada protes panjang tapi wasit tetap pada keputusannya. Gava yang menjadi eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)