Manchester City vs Chelsea: 10 Pemain The Blues Cedera, Graham Potter Minder

Minggu, 08 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Manchester City vs Chelsea: 10 Pemain The Blues Cedera, Graham Potter Minder
Graham Potter mengakui semua orang di Chelsea sedang pusing menghadapi situasi cedera tim/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Chelsea dilanda badai cedera. Sebanyak 10 pemain The Blues masuk ruang perawatan jelang laga kontra Manchester City pada babak ketiga Piala FA 2022/2023 di Etihad Stadium, Manchester pada Minggu (8/1/2023) malam WIB.

Ini pertemuan kedua beruntun Chelsea dan Manchester City di tahun 2023. Usai dikalahkan 0-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Kamis (5/1/2023), The Blues -julukan Chelsea- kembali berhadapan dengan Man City pada laga Piala FA.



Namun, jelang laga, Chelsea dipusingkan dengan krisis pemain. Sebanyak 10 pemain Chelsea mengalami cedera. Terbaru, Raheem Sterling Christian Pulisic dan Mason Mount mengalami cedera di pertemuan sebelumnya dengan Man City.

Pelatih Chelsea, Graham Potter mengakui bahwa semua orang di Chelsea sedang pusing tujuh keliling menghadapi situasi sulit tersebut.



“Jadi Anda ingin berada di sini dan memiliki semua pemain yang fit dan mampu bersaing. Ini membuat frustrasi semua orang saat ini,” kata Potter dilansir Football London, Minggu (8/1/2023).

“Itu (badai cedera) tidak membuatnya lebih mudah. Ini terlalu cepat. Raheem (Sterling) adalah aksi pertama dalam permainan dan Christian adalah salah satunya juga,” sambungnya.

“Tembakan diblok dan kontak pun terjadi dengan lututnya. Untuk Mason, kami berharap dia siap pada akhir pekan,” ucap eks pelatih Brighton and Hove Albion itu.

Potter pun minder dengan kedalaman skuad yang dimiliki Man City. Menurutnya, Man City memiliki skuad fantastis dan diasuh oleh pelatih hebat sekaliber Pep Guardiola.

“Saya tidak tahu apakah mereka memiliki keunggulan, tetapi mereka memiliki skuad yang fantastis dan pelatih yang fantastis. Jadi mereka akan ada di sana atau di sana, saya yakin,” tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)