Tyson Fury 3 Kali Bertarung Tahun 2023 Tapi Tolak Anthony Joshua

Rabu, 11 Januari 2023 - 22:22 WIB
loading...
Tyson Fury 3 Kali Bertarung Tahun 2023 Tapi Tolak Anthony Joshua
Tyson Fury 3 Kali Bertarung Tahun 2023 Tapi Tolak Anthony Joshua/The Sun
A A A
Tyson Fury bertarung tiga kali pada tahun 2023 dengan Oleksandr Usyk dan Joe Joyce diincar menjadi lawan tetapi menolak menghadapi Anthony Joshua . Tyson Fury dan Oleksandr Usyk saat ini sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan unifikasi empat sabuk divisi kelas berat pertama yang pernah ada di divisi ini, yang akan berlangsung pada bulan Maret.

Dan penantang tak terkalahkan Joe Joyce, 37 tahun, siap untuk melawan pemenangnya sambil berdiri sebagai penantang wajib untuk sabuk WBO. Hal ini berpotensi membuat Fury, 34 tahun, siap menghadapi tahun yang sibuk dengan promotornya, Frank Warren, yang berharap untuk hat-trick pertarungan.



Warren menulis dalam kolom situs web terbarunya: "Divisi kelas berat yang sedang booming akan tampil kuat dalam rencana kami selama 12 bulan ke depan.''

"Yang paling utama adalah menyelesaikan pertarungan tak terbantahkan dengan Oleksandr Usyk yang akan mendominasi jadwal musim semi.''

"Jika Tyson dapat mengalahkan atlet Ukraina yang hebat itu, maka ia telah mengatakan sendiri bahwa ia mengincar malam besar di Wembley bersama Big Joe Joyce dan itu adalah pertarungan yang ingin saya lakukan dan yang sekali lagi akan memecahkan rekor di stadion nasional. Dengan Tyson yang ingin bertarung tiga kali tahun ini, ada banyak ruang untuk aksi kelas berat yang besar."



Fury belum pernah bertarung lebih dari dua kali dalam setahun sejak 2018, ketika ia kembali bertinju. Tetapi setelah mengesampingkan pensiun, setidaknya untuk saat ini, Gypsy King terlihat berada di jalur yang tepat untuk menjadi petarung yang aktif.

Ini akan memberi penggemar harapan Fury akhirnya bertarung melawan saingan lamanya Joshua, 33 tahun, setelah bertahun-tahun gagal dalam pembicaraan, terakhir pada bulan Desember. Tetapi dengan AJ yang akan kembali meringankan dirinya, setelah kekalahan beruntun dari Usyk, 35 tahun, Warren tidak melihatnya cocok dengan rencana Fury.

"Saya akan memberi tahu Anda mengapa saya tidak bisa melihatnya. Tyson memberi tahu saya pertarungan apa yang dia inginkan, itu nomor satu,''kata Warren.

"Dan nomor dua adalah mereka tidak menginginkan pertarungan itu. Mereka memiliki kesempatan untuk membuatnya dan kami memiliki semua omong kosong itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)