alexametrics

Setia kepada Juventus, Ronaldo Enggan Temani Neymar di PSG

loading...
Setia kepada Juventus, Ronaldo Enggan Temani Neymar di PSG
Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Juventus dan hijrah ke Prancis. CR7 mengaku akan terus bertugas setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022. Foto: reuters
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo kabarnya tidak akan meninggalkan Juventus dan hijrah ke Prancis. Mantan pemain Manchester United (MU) itu mengaku akan tetap setia menemani Si Nyonya Tua, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022.

(Baca Juga: Gosip Pelatih Milan Mencuat, Pioli: Tak Bisa Buang-Buang Energi)

Sejumlah media di Italia melaporkan Ronaldo tidak akan terpengaruh dengan rumor yang menyebutnya akan menemani Neymar di Paris Saint Germain (PSG). Pasalnya, pemain berusia 35 tahun itu masih ingin mengukir prestasi bersama Juventus.

Ronaldo sudah merebut dua gelar sejak dibeli Juventus seharga total 117 juta euro pada 10 Juli 2018 dari Real Madrid, yakni Serie A (2018/2019) dan Supercoppa Italiana (2018). Musim ini CR7 berpeluang meraih sejumlah titel dan penghargaan individu.



Juventus punya kans besar merebut Scudetto musim ini karena terus memimpin klasemen sementara. La Vecchia Signora juga masih aktif di Liga Champions meski kalah 0-1 dari Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar di Prancis.

Saat ini, Ronaldo juga sudah mendulang 28 gol dari 28 partai Serie A, dan hanya terpaut satu gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile selaku top skorer sementara. Artinya, kapten Timnas Portugal itu berkesempatan menggondol status Capocannoniere atau Sepatu Emas Italia.



(Baca Juga: Kesan Gattuso Hadapi Bekas Klubnya)

Dua gol terbaru Ronaldo lahir saat bentrok Atalanta yang semuanya dari titik putih. Besar kemungkinan koleksinya akan bertambah. Sebab, Juventus masih punya enam laga sisa di Serie A, termasuk menyambangi Sassuolo, Kamis (16/7/2020).
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak