PSM Makassar Jalankan Agenda PSSI dan PT Liga

Rabu, 27 Mei 2015 - 16:22 WIB
PSM Makassar Jalankan Agenda PSSI dan PT Liga
PSM Makassar Jalankan Agenda PSSI dan PT Liga
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar patuh menjalankan agenda PSSI dan PT Liga Indonesia (Liga) pasca dikabulkannya gugatan PSSI dalam putusan sela PTUN. Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengungkapkan, pihaknya siap saja menjalankan apa yang menjadi agenda dari PSSI. "Pada prinsipnya, PSM siap mengikuti agenda PSSI," kata Sumirlan.

Sumirlan mengatakan, pihak PSM saat ini masih menunggu konfirmasi dari PSSI sebagai induk organisasi terkait langkah yang akan ditempuh. "Kita siap semuanya kalau mau jalankan kompetisi atau turnamen pramusim," jelasnya.

Tim tertua di Indonesia ini, memang sudah membubarkan skuatnya, setelah hingga pertengahan Mei ini tidak ada kejelasan kompetisi. Bahkan, sejumlah pemain asal luar Sulawesi Selatan juga sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk menikmati libur.

Defender PSM Makassar Ahmad Maulana mengatakan, dirinya sudah meninggalkan Makassar sejak kemarin. Bahkan pemain asal Medan ini sudah berkumpul dengan keluarganya. "Iya, saya putuskan kembali ke Medan saja, karena belum ada kejelasan," kata dia.

Dirinya mengungkapkan, saat ini juga menunggu kabar dari manajemen terkait dengan kompetisi
nantinya. Bahkan, dia siap saja datang ke Makassar. "Tunggu kabar aja dari manajemen," pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)