Cedera Paksa Unggulan Lima Dunia Mundur dari Turnamen

Rabu, 01 Juli 2015 - 22:33 WIB
Cedera Paksa Unggulan Lima Dunia Mundur dari Turnamen
Cedera Paksa Unggulan Lima Dunia Mundur dari Turnamen
A A A
LONDON - Petenis asal Jepang, Kei Nishikori mengubur ambisinya menjuarai turnamen Wimbledon 2015. Cedera betis memaksa Nishikori untuk mundur saat turnamen baru memasuki babak kedua.

Awalnya unggulan kelima dunia itu dijadwalkan menghadapi Santiago Giraldo, Selasa (1/7/2015). Namun beberapa jam sebelum pertandingan, Nishikori memutuskan mundur karena tidak bisa menahan rasa sakitnya.

Cedera betis tersebut sudah dirasakan Nishikori ketika menghadapi Simone Bolelli, Selasa (30/6/2015). Meski berada dalam kondisi tidak menguntungkan, Nishikori tetap bisa menang dari lawannya.

"Selama pertandingan saya rasa cedera ini semakin buruk. Saya pikir akan sembuh, tapi ternyata tidak," ungkapnya yang dilansir The Guardian.

"Saya coba adaptasi saat pemanasan. Ini terasa sakit, bahkan saat berjalan dan berlari. Jadi saya memutuskan untuk tidak bermain lagi. Ini bukan cedera serius. Tapi saya rasa mungkin ada bagian yang sobek di dalamnya," jelas Nishikori.

Keputusan ini tentu memberikan keuntungan untuk Giraldo. Tanpa harus memeras keringat, ia lolos ke babak ketiga dan bakal menghadapi pemenang antara Denis Kudla dan Alexander Zverev.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3983 seconds (0.1#10.140)