Berburu Tiket Semifinal, Serena Bisa Ketemu Sharapova

Selasa, 07 Juli 2015 - 09:39 WIB
Berburu Tiket Semifinal, Serena Bisa Ketemu Sharapova
Berburu Tiket Semifinal, Serena Bisa Ketemu Sharapova
A A A
LONDON - Lengkap sudah kontestan di babak perempat final Wimbledon 2015 nomor tunggal putri. Sebanyak delapan petenis siap bertarung pada Selasa (7/7/2015) demi memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Serena Williams yang menyandang status sebagai unggulan pertama dunia bakal menghadapi Victoria Azarenka. Pada babak sebelumnya Serena mengalahkan sang kakak, Venus Williams dengan skor 6-4 dan 6-3. Sedangkan Azarenka, ia sukses memenangkan laga melawan Belinda Bencic 6-2 dan 6-3. (Baca juga: Pijak Delapan Besar, Serena Menangi Duel Williams Bersaudara)

Di pertandingan lainnya, tersaji duel Maria Sharapova melawan Coco Vandeweghe. Pemenang pada laga ini bakal bertemu dengan Serena atau Azarenka di babak semifinal. (Baca juga: Petenis Wanita AS Kepung Perempat Final Wimbledon)

Kejutan terjadi saat Garbiñe Muguruza lolos ke perempat final usai mengalahkan Caroline Wozniacki. Dalam dua set langsung, Muguruza menang 6-4 dan 6-4. Selanjutnya, petenis asal Spanyol itu akan bertarung melawan Timea Bacsinszky yang sudah menyingkirkan Monica Niculescu.

Satu laga tersisa akan dimainkan oleh Madison Keys dan Agnieszka Radwańska. Pemenang di laga ini bakal berhadapan dengan Muguruza atau Bacsinszky.

Berikut daftar pertandingan di babak perempat final Wimbledon 2015:
- Serena Williams vs Victoria Azarenka
- Maria Sharapova vs Coco Vandeweghe
- Garbiñe Muguruza vs Timea Bacsinszky
- Madison Keys vs Agnieszka Radwańska
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)