Klitschko Anggap Tyson Cuma Banyak Omong

Rabu, 08 Juli 2015 - 08:00 WIB
Klitschko Anggap Tyson Cuma Banyak Omong
Klitschko Anggap Tyson Cuma Banyak Omong
A A A
KIEV - Wladimir Klitschko langsung menebar perang mulut pada lawannya, Tyson Fury setelah keduanya resmi memutuskan jadwal pertarungan. Petinju Ukraina itu menyebut, Tyson cuma petinju yang banyak omong.

Klitschko akan berupaya mempertahankan sabuk tinju kelas berat WBA, WBO dan IBF miliknya ketika menghadapi Tyson di Dusseldorf, Jerman 24 Oktober nanti. tersebut bisa dibilang mega duel tinju kelas berat sebab keduanya sama-sama punya catatan gemilang di atas ring tinju. (Baca Juga: Tyson dan Klitschko Pilih Bertarung di Jerman)

Namun Klitschko menganggap kiprah Tyson belum sepenuhnya teruji sebab lawannya belum pernah menghadapi nama besar. Tak pelak, ia pun mempertanyakan kredibilitas Tyson sebagai petinju belum terkalahkan yang dinilainya cuma omong kosong belaka.

"Saya belum terlalu banyak menyaksikan duel Tyson Fury. Saya pernah mendengar beberapa hal latar belakang dan keterlibatannya dalam duel, perkelahiannya lebih banyak dari bahasa verbal," sindir raja tinju kelas berat itu dilansir Mirror.

"Saya pikir dia lebih terkenal dengan pertarungan verbalnya sebagai duel utamanya. Jelas, dia sudah memiliki 20 kali pertarungan, tapi saya belum pernah menyaksikan pertarungan itu," tambahnya.

Klitschko yang kini berusia 39 tahun belum terkalahkan dalam kurun waktu 11 tahun terakhir dan berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak 19 kali. Sedangkan Tyson yang usianya 13 tahun lebih muda, adalah juara tinju kelas berat WBO dengan status belum terkalahkan sama sekali dari 24 kali pertarungan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)